Kunjungi Klinik Estella, Rita Tamuntuan Berbagi Kasih Dengan Penderita Kanker

oleh

Inspirasikawanua.com – Manado, Mensyukuri berkat Tuhan atas usia ke-58 suami tercinta, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey pada 18 November lalu, Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey -Tamuntuan bersama Kepala Dinas Sosial Sulut Rinny Tamuntuan mengujungi Klinik Kanker Estella, Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof R D Kandou Manado, Selasa (19/11/2019).

Mendapat kunjungan dari Rita Tamuntuan, anak-anak penderita kanker itu ikut gembira menyambutnya.

Demikian sebaliknya, Rita Tamuntuan pun dengan penuh keramahan menyapa sekaligus memberi semangat kepada satu per satu pasien, termasuk ikut berbincang dengan petugas klinik yang memang dikhususkan bagi pasien anak penderita kanker.

Baca juga:  Layanan 112 Manado Masih Harus Disosialisasikan

Selain itu, Rita Tamuntuan dan Kadinsos Sulut juga memberikan bingkisan berupa snack, kue dan buah-buahan dan foto bersama seluruh pasien dan petugas klinik estella.

Usai mengunjungi, Kadinsos Sulut Rinny Tamuntuan mengatakan bahwa Tuhan mengasihi seluruh pasien di klinik estella dan tidak pernah meninggalkan mereka dalam keadaan apapun, semua harus selalu berpengharapan agar Tuhan memberikan mujizat, karena bagi Tuhan tidak ada yang mustahil.

“Tentunya dengan melihat keadaan tadi kami menguatkan untuk para keluarga yang sedang dalam pergumulan karena tentunya yakin dan percaya dalam kesehatan torang semua tahu masalah kanker ini tidak ada obatnya jadi tentunya kita selalu memberikan penguatan, mujizat pasti terjadi karena buktinya juga tadi dengan informasi dari perawat ada kurang lebih 60an sudah disembuhkan ini salah satu contoh, sudah 4 tahun sembuh. Bersyukur karena juga sekarang ini di RS Prof Kandou sudah ada ruangan khusus untuk pasien kanker,” kata Rinny Tamuntuan. (Sumber Info : Humas Pemprov Sulut/***)

Loading