PU Minut Bangun Sarana Air Bersih Di 3 Kecamatan

oleh -
Foto: Salah satu sarana air bersih yang dibangun PU Minut

Inspirasikawanua.com – Minahasa Utara, Masyarakat di tiga Kecamatan yang ada yaitu, Kecamatan Dimembe, Likupang Selatan dan Kecamatan Likupang Timur patut bersyukur dan bergembira.

Pasalnya dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) saat ini dalam pengerjaan pembangunan sarana air bersih yang tersebar di tiga kecamatan ini.

Foto : Kadis PU Minut Janjte B Waworundeng

Kepada Media ini Kepala Dinas PU Minut Janjte B Waworundeng mengatakan, untuk membantu masyarakat Minut, dinas PU menjalankan program pembangunan sarana air bersih yang tersebar di tiga kecamatan dan tepatnya di tiga desa.

“Kami membangun sarana air bersih di Desa Tumbohon Kecamatan Talawaan, Desa Kampung Ambon Kecamatan Liktim, dan Desa Batu Kecamatan Liksel. Untuk semua pekerjaan ini dipastikan selesai di tahun ini dan akan lansung dihibahkan agar masyarakat segera menikmati sarana air bersih ini,” beber Waworundeng.

Lanjutnya, untuk saat ini baru sarana air bersih yang ada di Desa Tumbohon yang sudah selesai dibangun sedangkan yang lain masih sementara proses pengerjaan.

“Saat ini baru di desa Tumbohon yang selesai yang lain sementara dikerjakan dan dipastikan selesai di tahun ini, agar masyarakat dapat segera menikmati sarana air bersih ini,” tutup Waworundeng, kadis murah senyum itu. (Josua)

 656 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *