Pra Natal Kolom 6 Jemaat Bukit Sion Tumaluntung Berlangsung Meriah

oleh -646 views
Foto: PKB Kolom 6 bersama pendeta usai ibadah Pra Natal kolom

Inspirasikawanua.com – Minahasa Utara, Ibadah dalam menyambut natal (Pra Natal) kolom 6 jemaat Gmim Bukit Sion Tumaluntung, yang digelar, Sabtu (7/12/2019) berlangsung sukses dan meriah.

Ibadah yang dipimpin langsung pendeta Jemaat Gmim Bukit Sion Tumaluntung Pdt. Diane Fatmawati Malombeke Wokas Sth, ini berjalan khusuk dan penuh makna Natal.

Foto lain: Guru-guru dan anak-anak sekolah Minggu kolom 6

Dalam Khotbahnya Pdt Diane berharap agar dalam menyambut Natal Yesus Kristus ini semua jemaat tetap harus saling mengasihi dan tetap mengandalkan Tuhan dalam segala hal.

“Intinya semua harus saling mengasihi, baku-baku bae, baku-baku sayang dan tetap terus gaungkan itu damai dihati,” harap Wokas.

Foto lain: Guru-guru dan anak-anak sekolah Minggu kolom 6

Sementara itu, Penatua kolom 6 Ibu Rylia Warbung yang didampingi Syamas Marcella Pusung juga berharap kedepan jemaat kolom 6 dapat lebih solid lagi.

“Intinya, kita harus bergandengan tangan, bekerja bersama dalam melayani Tuhan. Dan semoga persaudaraan dalam kasih bersama semakin erat, apa yang sudah tercipta selama dalam kebersamaan ini dapat terus terpelihara, dan di tahun depan semakin rajin beribadah dalam persekutuan bersama dalam kolom dan jemaat,” kata Warbung

Warbung juga berpesan, setiap anggota jemaat selalu bersabar menghadapi pergumulan hidup.

“Semoga kita selalu setia dan sabar dalam menghadapi berbagai persoalan hidup walau kadang Torang tergoda untuk beking dosa sehingga beking Tuhan kecewa. Tapi di moment Natal ini marilah Torang datang kepadaNya dalam kerendahan hati, dan mengakui segala dosa kita kepadaNya,”
tutup Penatua. (Josua)

 1,316 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *