Waduh… PDIP Buka Pendaftaran Bakal Cabup Cawabup Minut, ED Tak Diundang

oleh -
Foto: Kebersamaan Erol Dungus dan ketua DPRD Minut Denny Lolong.

Inspirasikawanua.com – Minahasa Utara, DPD PDIP Sulut sudah membuka pendaftaran Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Minut, bertempat di kantor DPD PDIP Sulut, di jalan Soekarno, desa Maumbi, Kecamatan Kalawat, Minut, Sabtu (7/12/2019).

Pendaftaran yang dibuka PDIP dibatasi dengan cara, dari partai hanya memberikan undangan kepada Bakal Calon. Dan untuk Minut hanya dibatasi 7 Bakal Calon yang menerima undangan.

Dari ke 7 bakal calon itu nama Erol Dungus (ED) yang sejak awal digadang-gadang akan mengunakan kendaraan partai PDIP tidak ada dalam daftar undangan.

Foto lain. PDIP saat membuka pendaftaran Cabup Cawabup tapi nampak ED tak ada dalam daftar undangan

Kepada sejumlah awak media diruangan pendaftaran, Ketua DPC PDIP Minut Denny Lolong mengatakan jika ke 7 orang yang mendapat undangan dari PDIP harus bersyukur.

“Harusnya bersyukur sebab dari ribuan warga Minut hanya ke 7 orang ini yang mendapat undangan dari PDIP untuk diseleksi menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Minut yang akan berlaga di Pilkada 2020 nanti,” tegas Delon spaan akrab ketua DPRD Minut ini.

Ketujuh penerima undangan tersebut yakni, Joune Ganda, Paul Nelwan, Sammy Dondokambey, Patrice Tamengkel, Herry Rotinsulu, Kevin Lotulong, dan Berty Kapojos.(Josua)

 684 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *