Bersama Tokoh Agama, Masyarakat, dan Pemuda, Bawaslu Minut Gelar Rakor Pengawasan Untuk Pilkada

oleh -318 views
Foto: Rakor Pengawasan Bawaslu Minut bersama Tokoh Agama, pemuda dan masyarakat.

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Bawaslu Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pengawasan bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda untuk Pilkada 2020, yakni Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati Dan Wakil Bupati, di kabupaten Minahasa Utara. Kegiatan tersebut berlangsung di Sutan Raja hotel dati Kamis (20/02/2020) hingga Sabtu ( 22/02/2020).

Ketua Bawaslu Minut Simon Awuy didampingi Ketua Devisi Pengawasan Humas dan Hubal Rahman Ismail saat membuka kegiatan dalam sambutanya mengatakan, tujuan diselenggarakannya Rakor ini adalah untuk memberikan pemahamanan, pengetahuan, dan persepsi yang sama kepada peserta di Pilkada Bupati dan Wakil Bupati dan juga Pilgub Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Dalam kesempatan ini kami berkeinginan untuk menjadikan Pilkada yang berkualitas. Untuk itu kami wajib melibatkan seluruh masyarakat yang ada di Minut,” tuturnya.

Sementara Rahman Ismail juga menambahkan, rakor ini sangat penting untuk pengawasan partisipatif dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serta Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Bawaslu tidak bisa bekerja sendiri dan kami membutuhkan baling-baling untuk menyampaikam kepada masyarakat,” ungkapnya.

Ismail berharap lewat baling-baling yakni ialah tokoh masyarakat tokoh agama dan pemuda untuk bisa melahirkan out put untuk mengsukseskan Pilkada di Tahun 2020 ini. (Jos)

 636 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *