Kaum Milenial Kader Terbaik Nasdem Sulut Sebut VAP Laksana Maria Walanda Maramis Masa Kini

oleh
Foto: Vonnie Anneke Panambunan

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Dari prestasi yang diraih Vonnie Anneke Panambunan sebagai Bupati Minahasa Utara, mulai dari menurunkan angka kemiskinan hingga angka pengangguran disertai dengan kebaikan hati dan tulus melayani demi kesejahtraan masyarakat, ini mendapat apresiasi dan dukungan dari kaum millenial Sulut.

Cristian Yokung salah satu perwakilan kaum millenial Sulut dan juga kader terbaik Nasdem Sulut bersama teman-temannya menyatakan dukungan penuh kepada Vonnie Anneke Panambunan (VAP) sebagai Calon Gubernur Sulut dari Partai Nasdem untuk maju bertarung di Pilkada nanti.

Menurut Yokung, VAP dinilai paling layak dan paling siap sebagai calon Gubernur dari Nasdem.

Baca juga:  LTF 2023, Bupati dan Wabup JG-KWL Bersama Keke Minut Jesicha Siby Promokan Tepung Pisang Goroho BLKK GMIM Eklesia Kinunang

“Dari sosok seorang VAP kami melohat sosok seorang pemimpin yang dapat membawa Sulut lebih maju dan dapat mensejahterakan masyarakat Sulut. Bagi kami VAP laksana Maria Walanda Maramis massa kini, yakni seorang pahlawan perempuan yang dapat memperjuangkan kesejahtraan rakyatnya,” kata Yokung.

Lanjutnya, Ia berjanji bersama teman-temanya akan berjuang untuk VAP di Pilkada nanti.

“Kami kaum millenial Sulut mendukung penuh VAP untuk Gubernur Sulut,” tutupnya. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *