Warga Korban Banjir Di Bolmut Heran, Foto VAP Semasa Remaja Bersama Ayah Tetap Utuh

oleh -
Foto: Nen Kandouw bersama Bupati Vonnie Anneke Panambunan memegang foto tahun 1970an yang selamat dari banjir Bolmut, Rabu (18/3) kemarin.

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Mujizat itu nyata dalam kehidupan Bupati Minahasa Utara (Minut) Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh.

Nyatanya, Rabu (18/3) kemarin, saat VAP membawa bantuan langsung kepada masyarakat yang terkena musibah bencana banjir di Kabupaten Bolaang Mongondouw Utara (Bolmut) dalam rangka Bakti Sosial (Baksos) KBPP Polri Sulut, tak disangka Nen Kandouw seorang ibu enam anak menunjukkan foto VAP semasa remaja.

Gambar dalam foto berukuran 10 R tersebut, tampak VAP saat masih remaja bersama ayah tercinta yang adalah pensiunan Brimob Polda Sulut, dan saat itu dipercayakan menjadi Direktur salah satu perusahaan di Bolmut tahun 1970an.

Menurut ibu Nen, walaupun foto sudah lama tetapi disimpannya terus hingga saat ini, karena dirinya yakin satu saat Ibu Vonnie yang berhasil akan datang menemuinya di rumah dengan membawa bantuan.

Yang sangat terkesan, rumah ibu Nen berantakan bahkan barang lain disapu banjir, tetapi foto Ibu Vonnie tersimpan rapi dan tidak terkena banjir.

“Saya pernah bermimpi, Ibu Vonnie akan menjadi pemimpin di Sulut. Dan itu akan terbukti tahun ini,” kata Nen dengan penuh keyakinan dan diaminkan semua warga yang hadir.

Lanjutnya, hampir semua barang sudah rusak dan dibawah banjir tetapi foto ini tidak masih utuh.

“Yang laeng so anyor, cuma foto ini nyanda. Itu berarti Ibu Vonnie akan tetap kuat dan akan menjadi Gubernur di Sulut. Kami akan terus doakan dan dukung penuh ibu Vonnie,” tambah sejumlah warga.

Sementara itu, Ketua KBPP Polri Sulut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan mengatakan, dirinya berterima kasih dan bersyukur karena foto ini disimpan hingga puluhan tahun.

“Terima kasih, doakan terus saya akan menjadi calon Gubernur Sulut,” tutup orang nomor satu di Minut ini. (Josua)

 774 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *