Walaupun Hujan, SGR Berikan Bantuan Bagi Masyarakat Di 4 Desa Pulau Mantehage Naik Motor

oleh -
Foto: SGR Saat memberikan bantuan kepada warga 4 desa di Kepulauan Mantehage dengan menggunakan motor.

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Aksi sosial dengan memberi bantuan bagi warga yang terdampak Covid-19, terus dilakukan oleh Calon Bupati Minut, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) di wilayah kepulauan Likupang dan Wori pada Selasa (28/04/2020).

SGR mendatangi 4 Desa di pulau Mantehage yakni Desa Tinongko, Desa Bango, Desa Buhias dan Desa Tangkasi.

Menariknya, Calon Bupati Minut dari Partai Nasdem ini menggunakan motor milik warga Desa Tinongko dan memimpin membawah bantuan kepada warga di 4 desa tersebut.

Bantuan yang diberikan berupa masker, hand sanitaser, bahan makanan dan uang. Meski diterjang hujan gerimis, bantuan tersebut disambut baik oleh ratusan warga dari 4 desa itu yang sudah berdiri di depan rumah sambil menjaga jarak sesuai himbauan pemerintah.

Alhasil sekitar 2 ribu paket bantuan ini pun berhasil disalurkan.

Ketsya Saburi (83), lansia warga desa Bango merasa sangat bersyukur kepada Tuhan melalui sosok SGR yang menyalurkan bantuan kepada masyarakat sehingga walupun dirinya tidak bisa berjalan, ia tetap menerima bantuan tersebut.

“Saya yakin SGR pasti akan jadi Bupati Minut, sebab orang baik dan benar pasti diberkati Tuhan,” kata Saburi dengan penuh keyakinan.

Sementara itu, sejumlah masyarakat yang lain menuturkan jika calon pemimpin daerah seperti SGR ini yang sangat didambakan masyarakat Minut.

“Sebab, yang kami tahu baru ibu SGR yang aktif memberikan bantuan dan turun langsung ke masyarakat. Beda dengan calon pemimpin lainnya yang tak pernah kami dengar memberikan bantuan hingga ke kepulauan seperti ini,” ujar Irma warga Tinongko.

SGR yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Minut ini mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut berasal langsung dari ketulusan hatinya untuk membantu warga yang terdampak Covid-19.

“Jangan pernah lelah berbuat baik karena berkat Tuhan bukan cuma uang, tapi kesehatan dan damai sejahtera. Itulah berkat dengan berbuat kebaikan kepada sesama,” tutup SGR. (Josua)

 776 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *