Bupati VAP Bangga Minut Raih Peringkat 2 Sensanitasional Award Tahun 2020

oleh -
Foto: Bupati Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan, STh saat mengikuti Musrengbang RKPD 2021 tingkat provinsi Sulawesi Utara melalui video conference, Selasa (28/4).

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Kabupaten Minahasa Utara (Minut) sukses meraih penghargaan di posisi terbaik 2 di tahun 2020 tingkat Kabupaten/Kota. Hal ini disampaikan dalam rapat Musrengbang RKPD 2021 tingkat provinsi Sulawesi Utara melalui video conference, Selasa (28/4).

Penghargaan sensanitasional awards kategori Kabupaten terbaik didapati Kabupaten Minut setelah sebelumnya raih peringkat ke 3 di tahun 2019.

Bupati Minut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan, STh (VAP) usai mengikuti Musrembang RKPD Tahun 2020 bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey, mengatakan, Puji Tuhan dan Syukur Alhamdulilah Kabupaten Minahasa Utara kali ini, berhasil naik satu tingkat setelah tahun kemarin kita meraih prestasi yang memuaskan.

“Dengan penghargaan ini tentunya saya sangat bangga bisa masuk deretan Pemenang Anugerah Sulawesi Utara Sensanitasional Award Tahun 2020 Kategori Kabupaten Terbaik kedua. Kiranya kedepan kita dapat mempertahankan, atau bahkan meningkatkan prestasi,” ungkap Bupati VAP yang digadang-gadang maju sebagai calon Gubernur Sulut Sri partai Nasdem itu.

Ditambahkan Bupati, penghargaan ini merupakan buah kerjasama.

“Eksekutif dan legislatif. Lembaga vertikal dan horizontal, dan SKPD serta dukungan masyarakat,” beber Bupati sembari menambahkan, dari penghargaan ini ada beberapa yang dinilai misalnya inovasi hingga dokumen perencanaan.

Selain pengarahan dari gubernur, juga disampaikan pengarahan oleh PLH dirjen bina pembangunan daerah Hari Nur Cahya Murni tentang pandemic covid 19, urusan pemerintah daerah, indeks pembangunan manusia, peningkatan investasi dan peningkatan pembukaan lapangan kerja. (Josua)

 372 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *