Mewakili VAP, SGR Berbagi Kasih Dan Sahur Bersama Anak-anak Panti Asuhan

oleh -451 views
Foto: SGR mewakili VAP saat berbagi kasih dengan anak-anak yatim.

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Shintia Gelly Rumumpe (SGR) putri dari DR. (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh calon Gubernur Sulawesi Utara, di bulan suci Ramadhan ini yang adalah bulan penuh keberkahan, kekebaikan dan kemuliaan, berbagi kasih dengan sahur bersama anak-anak panti asuhan yang ada di Panti Asuhan An-Nur Kombos Barat, Panti Asuhan Siti Khadijah dan Panti Asuhan Darussadah Manado pada Selasa, 05 Mei 2020.

“Bulan Ramadhan bulan penuh berkah, menjadi moment yang tepat untuk kita semua mewujudkan kepedulian dan perhatian kita kepada sesama manusia ciptaan Tuhan Yang Maha Esa, tanpa memandang apapun, dengan berbagi kasih kepada mereka yang membutuhkan bantuan uluran tangan kita,” kata SGR.

Lanjutnya, dengan berbagi kasih, makan sahur bersama anak-anak panti asuhan, tentunya hal ini sangat menyenangkan hati mereka.

‘Ini dapat menjadi penyemangat bagi mereka untuk menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Terharu melihat anak-anak semangat bangun tidur dini hari untuk makan sahur. Mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, tetap semangat berpuasa di tengah Covid-19, jaga kesehatan, jaga kebersihan, rajin mencuci tangan dan selalu memakai masker, semoga puasanya mendapat keberkahan,” tutur SGR dengan penuh kebijaksanaan.

Shintia Gelly Rumumpe (SGR) mengunjungi beberapa panti asuhan dengan makan sahur bersama anak-anak panti asuhan dan membagi-bagikan makanan siap saji, peci, kerudung dan uang tunai.

Miranti Lasabuda, koordinator Panti Asuhan An-Nur mengatakan, mengapresiasi tindakan SGR yang mewakili VAP untuk berbagi kasih dengan anak yatim.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada ibu Shintia Gelly Rumumpe (SGR), putri Ibu Vonnie Anneke Panambunan, atas perhatian dan kepeduliannya, yang dengan penuh kasih makan sahur bersama anak-anak panti asuhan yang ada. Ini sangat memotivasi anak-anak, anak-anak sangat senang, sangat terbantu, sangat bermanfaat, semoga Allah SWT membalas kebaikan ibu Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dengan keberkahan melimpah,” tutupnya dengan penuh haru mengapresiasi kepedulian SGR. (Josua)

 916 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *