SGR-PDM Masa Depan Minut Untuk Semakin Sejahtera

oleh

 

Foto : Shintia Gelly Rumumpe – Petrus Defni Macarau

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Setelah mendapat tambahan koalisi dari Partai Bulan Bintang (PBB), Shintia Gelly Rumumpe dan Petrus Defni Macarau semakin pasti memperebutkan orang nomor 1 dan 2 di tanah Tonsea ini.

SGR sapaan akrab Rumumpe dan PDM panggilan Macarau, terus melangkah pasti untuk menciptakan Minut semakin sejahtera.

SGR-PDM, pasangan politisi dan birokrat yang dinilai mampu berkompetisi memperebutkan kursi Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Minut saat Pilkada 9 Desember nanti.

Ketua Bapilu Partai NasDem Minut Novel Lotulung menuturkan, SGR-PDM adalah pilihan tepat warga untuk memimpin Tanah Tonsea lima tahun ke depan. Pasalnya, dua sosok dengan latar belakang berbeda ini, punya rekam jejak gemilang di bidangnya masing-masing.

Baca juga:  ODSK Apresiasi JIPS Berbagi Kasih dengan Penghuni Panti Asuhan

“SGR adalah politisi handal. Tak perlu diragukan integritasnya. Dua periode dipercaya menjadi wakil rakyat. Menjadi pimpinan DPRD pula,” bebernya.

Begitu juga dengan sosok PDM.

“Siapa tak kenal birokrat handal satu ini? Karena kerjanya yang gemilang sehingga PDM terus mendapat kepercayaan pimpinan. Jadi masyarakat jangan ragu mempercayakan kesejahteraan Minut lima tahun ke depan ke tangan dua sosok hebat ini,” kata Lotulung.

Senada disampaikan Junius Mandagi, tokoh masyarakat Minut. Dia menilai pasangan SGR-PDM merupakan calon bupati dan wakil bupati pilihan tepat karena keduanya mempunyai latar belakang yang berbeda dan memiliki peluang besar untuk memenangkan kontestasi politik ini.

Baca juga:  Ketua Rukun PAKOELA Siap Kerahkan Kekuatan Penuh Dukung Rio Dondokambey Menuju Senayan

“Kita sudah punya bukti ibu VAP sukses membangun Minut. Maka jangan ragu. SGR adalah yang paling tepat untuk meneruskan kesuksesan Minut. Apalagi ada PDM, sang putra Likupang sebagai pendamping. Saya sangat yakin pasangan ini mampu menjadi pemenang pada Pilkada Minut mendatang,” tutup Mandagi. (Josua)

Loading