Lokasi Wisata Pantai Paal, Kamis 20 Agustus Nanti Bakal Kembali Dibuka

oleh -1,621 views
Foto: Lokasi Wisata Pantai Paal, Desa Marinsow, Kecamatan Liktim.

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Berita gembira bagi para wisatawan dan bagi masyarakat Sulut. Pasalnya, lokasi wisata Pantai Paal,Desa Marinsow, Kecamatan Likupang timur (Liktim), Kamis 20 Agustus 2020 nanti akan kembali dibuka untuk umum.

Setah ditutup akibat merebaknya virus Covid-19 dan guna mencegah penyebaran virus tersebut akhirnya lokasi wisata yang paling banyak diminati masyarakat dan para wisatawan ini kembali dibuka.

Foto: Lokasi Wisata Pantai Paal, Desa Marinsow, Kecamatan Liktim.

Hal tersebut diungkapkan Hukumtua Desa Marinsow Gabriel Tamasengge kepada media ini. Menurut Tamasengge gel tersebut sudah diumumkan juga di Desa.

“Bagi para pengunjung yang akan datang ke lokasi wisata pantai Paal diharapkan tetap menerapkan protokol pemerintah dengan jaga jarak, menggunakan masker, dan membawa hand sanitizer,” kata Hukumtua.

Foto: Lokasi Wisata Pantai Paal, Desa Marinsow, Kecamatan Liktim.

Sementara itu Ketua Waraney Tanah Toar Lumimuut Likupang Raya, Tobias Tado menuturkan jika pihaknya juga akan ikut membantu pemerintah desa Marinsow dalam pengamanan pengunjung atau para wisatawan.

“Kami dari Waraney Tanah Toar Lumimuut siap mengawal dan membantu Pemerintah desa dalam pengamanan agar para pengunjung lebih merasa aman dan nyaman dalam berwisata,” tutup Tobias. (Josua)

 3,532 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.