Tokoh Pemuda Minut Sambut Baik Dibukanya Lokasi Wisata Di Likupang

oleh
Foto: Tokoh Pemuda Likupang Donald Vicky Rumimpunu di lokasi wisata pantai Paal

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Dengan dibukanya kembali lokasi-lokadi wisata yang menjadi destinasi utama atau tujuan utama masyarakat dan wisatawan untuk berlibur, yang ada di wilayah Likupang disambut baik oleh tokoh pemuda Likupang.

Salah satunya tokoh pemuda Likupang Donald Vicky Rumimpunu yang juga pencinta destinasi wisata alam, seperti laut dan pantai menyambut baik juga dengan dibukanya lokasi-lokasi wisata di Likupang.

“Diharapkan dengan dibukanya kembali tempat-tempat wisata yang ada di wilayah Likupang, bisa kembali menambah penghasilan untuk masyarakat pelaku usaha pariwisata yang selama ini terdampak akibat penyebaran virus Covid-19,” kata Rumimpunu.

Baca juga:  Gandeng BPJN Pemkab Minut Usulkan Pembangunan Drainase Pencegah Banjir Airmadidi, Dinas PUPR Minut Gercep Lakukan Pengukuran
Foto: Lokasi wisata pantai Paal

Lanjutnya, pihaknya Tentu juga berharap para masyarakat pengunjung atau wisatawan harus tetap menerapkan program pemerintah yaitu dengan penerapan protokol kesehatan dari pemerintah desa setempat atau pengelolah usah pariwisata.

“Ini bertujuan untuk mencegah adanya penyebaran Covid-19. Agar semua bisa merasa aman nyaman dalam berlibur atau berwisata,” tutupnya. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *