Dari Puncak TPA Sumompo, AA-RS Deklarasi Siap Menang di Pilkada Manado

oleh -1,200 views

Manado, Inspirasikawanua.com – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS) yang di usung PDI-P dan didukung Partai Gerindra, bersama beberapa personil tim kampanye dan partai pendukung telahmemulai kegiatan kampanyenya.

Tepat pukul 10.00 WITA, Andrei Angouw di dampingi Richard Sualang melakukan deklarasi untuk memenangkan pilkada kota Manado Desember 2020 nanti.

“Hari ini, kami pasangan AA-RS mengunjungi dan melihat kondisi di TPA ini. Di tempat ini, pada hari ini 1 Oktober 2029 jam 10, kami menyatakan kesiapan kami untuk memenangkan pilkada kota Manado 9 Desember 2020 nanti,” kata Angouw di dampingi Richard Sualang, Kamis (1/10/2020) di puncak TPA Sumompo.

Di lanjutkan Angouw, pasangan AA-RS memilih lokasi TPA karena melihat sampah merupakan masalah utama di kota Manado.

“Lokasi (TPA Sumompo) ini kami pilih bersama dan kami ingin menata kota Manado lebih baik lagi, dan terutama yang ingin dilakukan adalah menata TPA menjadi fasilitas umum bagi masyarakat seperti Taman,” pungkas Angouw.

Usai deklarasi, artis Citra Scholastika langsung melantunkan lagu “Rayuan Pulau Kelapa”. Walaupun dilaksanakan di TPA, namun pelaksanaan deklarasi tetap mengikuti protokol kesehatan penanganan Covid-19. (Maycle)

 2,518 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.