10 Kordes Tim Pemenangan SGR-NAP Kecamatan Kema Dilantik

oleh

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – 10 Kordinator Desa di Kecamatan Kema untuk Tim pemenangan Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Netty Agnes Pantouw (NAP), Kamis (8/10/2020) resmi dilantik. SGR-NAP Didampingi Ketua Tim Pemenangan Harry Azhar melantik langsung, ke 10 Kordinator dan pengurus yang masing-masing terdiri dari 5 orang per desa. Pelantikan tersebut berlangsung di sekretariat Tim Pemenangan SGR-NAP, jalan SBY, Sukur.

Kepada seluruh Kordes, Calon Bupati Minut SGR dalam arahannya, menyampaikan jika dirinya berharap bagi semua pengurus Kordes dan tim yang dilantik kiranya dapat berjuang bersama untuk memenangkan SGR-NAP.

Baca juga:  Bersumber Dandes 2023, Pemdes Talawaan Atas Berikan Tambah Nutrisi Untuk 4 Anak Stunting

“Mari kita sama-sama berjuang, saya mohon bantu saya dengan ibu wakil, kita berjuang bersama. Sebab saya yakin dan percaya iman saya juga sangat yakin akan menang,” tegas SGR.

Disamping itu, calon Wakil Bupati Minut NAP mengatakan, kepada Kordes bekerjalah dengan baik. Kalau mau ambil data kepada warga harus ramah.

“Saya berharap kepada KorDes kalau ambil data harus dengan sopan dan harus rama kepada warga,” harap NAP.

Diketahui, ini nama-nama 10 KorDes yang di Lantik di Kecamatan KEMA, yakni Desa Makalisung, Waleo, Waleo II, Lilang, Lansot, Kema I, Kema II, Kema III, Tountalete dan Tountalete Rok-Rok.(Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *