AIPI Cabang Manado Gelar Pra Natal, Steven Kandouw : “Bawa Susu Kental ke Tompaso Baru, Selamat Natal dan Tahun Baru”

oleh

Manado, Inspirasikawanua.com – Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw mengapresiasi Asosiasi Ilmu Politik Indonesia (AIPI) Cabang Manado, dimana sebagian besar pengurusnya terlibat langsung sebagai penyelenggara maupun ikut serta dalam pemilukada serentak tahun 2020.

“Luar biasa Pengurus AIPI di Sulut ada yang jadi penyelenggara dan ada yang jadi peserta. Tentunya saya merasa bangga dan senang sekali karena integritas kita pertahankan,” ungkap Wagub Kandouw yang juga selaku Ketua AIPI Cabang Manado, saat bawakan sambutan pada ibadah Pra Natal dan Refleksi Penyelenggaraan Pilkada Serentak di Sulut 2020 yang dilaksanakan oleh AIPI Manado, Jumat (18/12/2020) di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut.

Baca juga:  Harga Rp189 Jutaan, Mitsubishi Expander Mirip Pajero Sport

Kandouw mengingatkan organisasi AIPI Cabang Manado bukan hanya bisa mengimplementasikan subtansi politik saja.

“Walaupun menurut hemat saya diluar dari kerberhasilan – keberhasilan dalam mengimplementasikan substansi politik saja, tetapi masih banyak hal yang patut menjadi pelajaran, banyak hal yang patut menjadi pertimbangan – pertimbangan dan ada juga hal yang patut kedepan tidak boleh terjadi lagi,” imbuhnya.

Di akhir sambutannya, Wagub Kandouw menutup dengan sepenggal kalimat “Bawa Susu Kental ke Tompaso Baru, Selamat Natal dan Tahun Baru”.

Tampak hadir pengurus AIPI Cabang Manado dan perwakilan mahasiswa.
(*)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *