Bupati JG Terima Penganugerahan Bintang Astha Brata Dari IPDN

oleh
Foto : Bupati JG Saat menerima Penganugerahan Bintang Astha Brata dari IPDN

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda setelah dipercayakan dan diundang IPDN memberikan kuliah umum dengan topik “Strategi Pemenangan Pilkada dan Implementasi Visi Misi Kepala Daerah Terpilih dalam Pelaksanaan Pembangunan Daerah”.

JG sapaan akrab Bupati Minut kemudian memberikan kuliah umum pada segenap civitas IPDN bersama Gubernur Jatim Hj. Kofifah Indar Parawansa, Walikota Medan Bobby Nasution, dan Walikota Semarang, Hendrar Prihadi.

Foto : Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda saat berbicara sebagai narasumber di IPDN

Setelahnya, Bupati Minut Joune Ganda lalu menerima penganugerahan Bintang Astha Brata yang diberikan IPDN.

“Terima kasih atas penganugerahaan yang diberikan oleh IPDN, terima kasih juga untuk Rektor IPDN Bapak Hadi Prabowo dan kepada seluruh jajaran Institut Pemerintahan Dalam Negeri. Semoga kiranya Tuhan selalu menyertai, melindungi, dan menolong kita semua,” kata Bupati Minut Joune Ganda.

Baca juga:  BKD Sulut Berbagi Berkah

Penganugerahan Bintang Astha Brata ini diberikan langsung oleh Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Dr Hadi Prabowo sebagai Tanda Kehormatan Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan kepada Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune Ganda.

Pemberian anugerah tanda kehormatan diberikan langsung oleh Hadi di Kampus IPDN, Jatinangor, Sumedang, Senin (19/4/2021) juga sekaligus sebagai penghargaan atas kepemimpinan pemerintahan Bupati Joune Ganda dalam pengembangan dan pendayagunaan alumni pendidikan tinggi kepamongprajaan. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *