AA-RS Hadiri Rakor PAC dan Ranting PDI Perjuangan se Malalayang

Manado, Inspirasikawanua.com – Usai menang dalam Pemilihan Kepala Daerah di Kota Manado pada Desember 2020 lalu, DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Manado kembali melakukan Rapat Koordinasi dengan semua pengurus PAC dan Pengurus Ranting yang berada di kecamatan Malalayang.

 

Wali kota Manado terpilih Andrei Angouw meminta seluruh kader partai untuk membantu pemerintah saat Rakor pada Sabtu (1/5/2021) malam di kediaman Ketua PAC Malalayang.

“Kedepannya rekan-rekan pengurus agar dapat berpartisipasi mendukung terlaksananya program kerja yang disampaikan saat kampanye lalu,” kata Angouw yang juga Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara yang di dampingi Wakil Walikota terpilih Richard Sualang.

Baca juga:  Gubernur Olly dan Ibu Rita Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana

Terkait perekrutan Kepala Lingkungan di masa pemerintahannya ke depan, Angouw berharap peran kader dalam pengusulan.

“Calon Kepala lingkungan agar segera diidentifikasi oleh pengurus. Dalam pengusulan harus dilakukan secara objektif, dan nanti kalau ada Kepala lingkungan yang tidak bekerja dengan baik akan diganti walaupun kader partai,” lanjut Angouw.

Angouw juga mengingatkan kader partai agar tidak ada konflik internal dalam perekrutan kepala lingkungan.

Lebih jauh, Angouw menegaskan momen ini juga untuk melakukan evaluasi di struktur Ranting. Pengurus Ranting dan anak ranting bertugas memberikan masukan secara berjenjang.

Ditempat yang sama, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado Richard Sualang mengingatkan para pengurus PAC dan Ranting se kecamatan Malalayang pentingnya konsolidasi internal partai.

Baca juga:  Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-49, Gubernur Olly : Dibalik Kesuksesan Suami Ada Peran Istri Disana

“Partai saat ini sedang melakukan konsolidasi untuk mengetahui kondisi yang ada di masyarakat. Hal ini penting bagi para kader, agar dapat mendukung suksesnya pelaksanaan program partai melalui pemerintah yang ada nanti,” jelas Sualang.

Hadir dalam Rakor tersebut, Kepala Sekretariat DPD PDI Perjuangan Sulut Rangga Paonganan, pengurus DPC Kota Manado Jeffry Polii dan Alen Rantebua, Ketua PAC PDI Perjuangan Malalayang Jean Sumilat yang juga anggota DPRD Kota Manado, jajaran pengurus PAC Malalayang, Ketua dan pengurus Ranting yang ada di kecamatan Malalayang. (Maycle)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *