Desa Tiwoho Berikan Makanan Tambahan Untuk Pemulihan 14 Anak Stunting

oleh
Pemberian Makanan Tambahan untuk pemulihan anak stunting.
Pemberian Makanan Tambahan untuk pemulihan anak stunting.

 

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com- Guna mendukung program pemerintah untuk pemulihan anak stunting, maka pemerintah Desa Tiwoho, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara bekerjasama dengan tenaga ahli kesehatan kecamatan Novita Kundimang, AMG dan Tenaga ahli kesehatan dari Kabupaten Gerny Maramis, S.Pd. kegiatan tersebut berlangsung di Pos pencegahan Stunting, Desa Tiwoho, Selasa (1/6/2021).

 

Kepada media ini, Hukum Tua Tiwoho Sonly Woy SE didampingi Sekdes Herlina Dalinti menuturkan, jika pemberian makanan untuk pemulihan anak stunting sudah terjadwalkan.

“Jadwal untuk anak stunting, 14 hari untuk pemberian makanan tambahan. Terhitung sejak tanggal 1 Juni kemarin,” kata Hukum Tua.

Baca juga:  Pemdes Kuwil Saluran BLT DD Tahap III 2023 Ke-31 KPM, Ini Harapan Kumtua Wimsy Bilfe Kaporoh

Ditambahkan Sonly sapaan akrab Hukum Tua, jika kegiatan pemberian makanan 4 bintang atau biasa kita sebutkan 4 sehat 5 sempurna ini, khusus untuk 14 anak Stunting yang ada di Desa Tiwoho.

“Pemberian makanan ini akan diberikan selama 14 hari dan dalam 1 hari 2 kali pemberian makanan untuk anak Stunting,” tutup Hukum Tua.(Josua)

 

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *