248 Siswa SMP Negeri 1 Airmadidi Lulus 100 Persen

oleh
Kepsek SMP 1 Airmadidi Frens Ch Lomboh S.Pd bersama siswa saat mengalungkan tanda penamatan.
Kepsek SMP 1 Airmadidi Frens Ch Lomboh S.Pd bersama siswa saat mengalungkan tanda penamatan.

 

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com- 248 siswa SMP Negeri 1 Airmadidi sangat bahagia. Pasalnya tidak ada satupun siswa yang tidak lulus dalam ujian akhir sekolah walaupun dalam masa Pandemi Covid-19 saat ini. Tercatat ke 248 siswa SMP Negeri 1 Airmadidi ini lulus 100 persen.

Kepada media ini Kepsek Frens Ch Lomboh S.Pd menuturkan harapannya, jika ia sangat berharap para anak didiknya yang lulus saat ini tidak mudah puas dan gampang menyerah.

“Saya berharap kiranya para siswa dapat melanjutkan sekolah ke jenjang lebih tinggi lagi yaitu SMA atau yang setara. Saya juga selalu mengingatkan mereka dan orang-orang tua murid, agar memilih sekolah yang lebih baik dan berkualitas bagi yang mampu. Agar saat lulus nanti bisa memiliki skil atau keterampilan atau SDM lebih baik dan di atas rata-rata. Untuk dapat bersaing kedepan demi masa depan,” ujar Kepsek Lomboh.

Baca juga:  Hari Libur Kerja, Dinas Pangan Pemprov Sulut Giat Gelar GPM di 4 Lokasi

Kepsek juga menambahkan jika pihak sekolah selalu menerapkan seperti apa yang menjadi ide dan gagasan Bupati dan Wabup saat ini.
“Saya juga melihat ide-ide dan gagasan Buoati dan Wabup untuk kedepan saat ini sangat baik tentunya untuk menyejahterakan masyarakat Minut dan tebtunya dengan mempersiapkan SDM yang berkualitas dan mampu bersaing,” tutup Lomboh. (Josua)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *