Wali Kota Andrei Angouw Minta Dispar Manado Segera Benahi TKB

oleh

Manado, Inspirasikawanua.com – Taman Kesatuan Bangsa Dotu Lolong Lasut yang berada di pusat Kota Manado merupakan sebuah taman kota serbaguna. Dimana di dalamnya terdapat taman, Teater Terbuka, Monumen Dotu Lolong Lasut, dan Pusat Informasi Wisata Manado.

Wali Kota Manado, Andrei Angouw usai meninjau situasi dan kondisi di Taman Kesatuan Bangsa pada (Selasa 15/06/2021), meminta Dinas Pariwisata bersama instansi terkait lainnya melakukan pembenahan terhadap kondisi taman tersebut.

“TKB harus segera di tata, buat lebih bersih dan rapi. Fasilitas yang ada harus segera difungsikan seperti toilet, lampu taman, air mancur guna mempercantik TKB di malam hari,” ujar Wali Kota Andrei Angouw.

Baca juga:  Topang Pertumbuhan Ekonomi Di Tengah Pandemi Covid-19, Pemprov Sulut Jaga Kelangsungan Produksi Pertanian

Wali Kota melihat beberapa hal yang perlu penataan dan dibenahi agar keliatan estetik dan tidak amburadul.
Selain itu, Wali Kota meminta pohon-pohon didalam TKB dihilangkan dan diganti dengan tanaman rendah atau Bunga.

“Didalam TKB sebaiknya jangan ada pohon tinggi, biar saja yang lingkaran bagian luar ada pohon-pohon tinggi tapi didalam sebaiknya tanaman rendah atau bunga,” saran Walikota.

Wali Kota Manado mengharapkan kepada Dinas terkait untuk penataan harus diselesaikan secepatnya, agar TKB ini dapat berfungsi dengan baik sebagai Taman Kota yang serbaguna dan bisa digunakan oleh masyarakat Kota Manado. (*)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *