Kabag Lidya Warouw Bantah Ada Pungli Di ULP BPBJ Minut

oleh
Kepala BPBJ Minut Lidya Warouw, nampak siatuasi kantor Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Minut.
Kepala BPBJ Minut Lidya Warouw, nampak siatuasi kantor Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Minut.

Minahasa Utara, inspirasikawanua.com – Terkait adanya dugaan pungutan liar (Pungli) di Unit Layanan Pengadaan (ULP), Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Sekretariat Daerah Kabupaten Minut, yang berlawanan dengan salah satu program Bupati dan Wabup Minahasa Utara (Minut), Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG KWL) yaitu melakukan revolusi mental untuk menciptakan pemerintahan yang bersih, dengan menolak tegas Pungli langsung dibantah oleh Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Minut, Lidya Warouw.

Menurutnya, untuk Pungli itu tidak ada sama sekali dan semua itu tidak benar. Apalagi sampai dipatok harga seperti itu. Dan dirinya juga mengaku tidak pernah menerima uang dari kontraktor. Saat ditanyakan terkait adanya oknum ASN dalam kantor BPBJ yang melakukan Pungli tersebut, kembali dibantah Kabag, jika tidak ada yang begitu.

Baca juga:  Sukses Sabet 6 Emas di Piala Tiga Mahkota, Pordasi Sulut Targetkan Juara Umum di Kejurnas dan PON

“Saya sejak ditugaskan Pak Bupati di sini, sejak awal, mulai hari pertama kerja, saya langsung mengatur dan mengadakan rapat, karena saya di tempatkan di sini untuk membawa perubahan. Karena torang pe pemimpin orang yang berkomitmen dan punya tujuan untuk membawa perubahan yang baik. Dan ketika awal saya di tugaskan di sini Bupati dan Wakil Bupati berpesan harus bekerja sesuai aturan,” tutup Kabag Lidya. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *