Wali Kota Angouw Irup Hari Pahlawan, Ajak Masyarakat Jadikan Nilai Kepahlawanan Sebagai Inspirasi

oleh

Manado, Inspirasikawanua.com – Peringatan Hari Pahlawan 10 November di Kota Manado, dilakukan dengan upacara penaikan bendera di Lapangan Sparta Tikala Manado Rabu (10/11-2021).

Wali Kota Manado Andrei Angouw bertindak selaku Inspektur Upacara Hari Pahlawan 10 November 2021, didampingi Wakil Walikota Manado Richard Sualang dan dihadiri jajaran Forkopimda Manado, Sekot Manado Micler C.S. Lakat, serta para Kepala Perangkat Daerah di Pemerintahan Kota Manado.

Upacara yang bertemakan ‘Pahlawanku Inspirasiku” ini, Wali Kota Manado Andrei Angouw mengajak masyarakat menjadikan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi.

Baca juga:  Wakili Minut, Kirsten Glory Rumumpe Jadi Finalis Di Ajang Pemilihan Beauty Pageant Miss Teenager 2023, Ayo Dukung Begini Caranya!!

“Jadikanlah nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah kita berkreasi. Karena setiap kita juga bisa memulainya dengan jadi pahlawan ekonomi di keluarga masing-masing,” ucap Angouw.

Pada momentum Hari Pahlawan ini, Angouw juga mendorong masyarakat untuk lebih maju dan membuktikan kepada dunia, dapat mewujudkan cita-cita para pahlawan bangsa.

“Kita adalah anak dan cucu kandung para bapak bangsa. Semangat dan tekad mereka harus bisa menginspirasi kita. Dalam mengalahkan musuh yang sesungguhnya, yaitu kemiskinan dan kebodohan dalam arti luas,” tandasnya


Wali Kota Angouw juga menyebutkan tantangan terbesar saat ini dalam mewujudkan cita-cita para pahlawan bangsa yakni dengan bekerja keras, kreativitas, dan semangat pantang menyerah demi mewujudkan cita-cita karena kita harus jadi pemenang di era normal baru.

Baca juga:  Anggota DPRD Minut Antusias Ikuti Masa Orientasi

Selesai upacara, Wali Kota bersama Wakil Wali Kota, Forkopimda serta para undangan dijamu sarapan pagi di Pendopo Kantor Walikota. (Liputan Khusus/DKIPS)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *