Mangatasik 2nd Underwater Photo Competition Sukses dilaksanakan, Ini Daftar Pemenangnya

oleh -39 views

Manado, Inspirasikawanua.com – Mangatasik 2nd Underwater Photo Competition dengan memperlombakan dua kategori yaitu kategori Compact dan Open, telah sukses dilaksanakan di Mangatasik Tanawangko Kabupaten Minahasa.

Lomba yang telah di mulai sejak 25-27 November 2021 ini, telah mengumumkan para pemenang di masing-masing kategori.

Menurut keterangan Ketua Harian Panitia, Katiman Herlambang dan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulut Henry Kaitjily, hasil lomba telah diumumkan oleh tiga juri, dan untuk kategori Compact berada di rangking 1 diraih Hiros Tempone asal Bitung, posisi 2 Yunita Rachmawati, Malang, peringkat 3 Game Kasturian, Ambon.

Peringkat 4 Yassir Adiputera, Gorontalo, Peringkat 5 Hiros Tempone, Peringkat 6 Yassir Adiputera, Gorontalo, Peringkat 7 Laudi Sumanpouw, Manado, Peringkat 8 Rey R Abdullah, Manado, Peringkat 9 Cika Vidya, Ambon dan Peringkat 10 Yassir Adiputera, Gorontalo.

Sementara untuk kategori Open pada peringkat 1 John Rahasia, Manado, peringkat 2 Roy Legi, Bali, peringkat 3 Novrizal Herdananto, Malang, peringkat 4 Reinhart N Garang, Bolsel.

Peringkat 5 Ayub Mooduto, Bolsel, peringkat 6 Jodha Tindas, Manado,  peringkat 7 Jodha Tindas, Manado, peringkat 8 Reinhart N Garang, Bolsel, peringkat 9 Meyer Musa, Sangihe dan peringkat 10.

Herlambang dan Kaitjili, membeberkan tahapan penilaian dilakukan secara terbuka dan masing-masing juri memberi nilai, lalu diakumulasi hingga keluarlah pemenang.

”Para pemenang akan menerima hadiah berupa uang tunai. Dan nantinya foto pemenang akan di promosikan baik dalam negeri maupun luar negeri hingga bisa menarik wisatawan bawah laut untuk datang menikmati keindahan wisata bawah laut di Nyiur Melambai,” pungkas Kaitjily. (*/MS)

 80 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *