Penatua PKB GMIM Termuda Ini, Resmi Diteguhkan

oleh
Penatua PKB GMIM Termuda Fridel Vrisky Ratag.
Penatua PKB GMIM Termuda Fridel Vrisky Ratag.

Minahasa Utara, inspirasikawanua.com – Pesta Demokrasi bagi umat Kristiani GMIM untuk memilih Penatua dan Diaken sudah selesai. Saat ini satu persatu dan tidak serentak, Penatua dan Diaken dimasing-masing gereja mulai dilantik atau diteguhkan.

Salah satunya, Penatua Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM termuda dari Gereja GMIM Sion Tumaluntung Minahasa Utara (Minut) Fridel Vrisky Ratag, yang pada Jumat (17/12/2021) resmi diteguhkan oleh Pdt Adolf Wenas Mth selaku Sekertaris Departemen Misi dan Oikumene Sinode GMIM.

Penatua PKB GMIM Termuda Fridel Vrisky Ratag bersama istri Meilysa Manis
Penatua PKB GMIM Termuda Fridel Vrisky Ratag bersama istri Meilysa Manis

Kepada media ini, pria 29 tahun, kelahiran 1992 ini mengatakan, sebagai Penatua PKB termuda dirinya memiliki tanggung jawab besar untuk dirinya pribadi dan bapak-bapak di Gereja GMIM Sion Tumaluntung kedepan.

Baca juga:  Ketahanan Pangan, Desa Naen Induk Budidayakan Rumput Laut Jenis Cottonii

“Saya pribadi mau fokus untuk meningkatkan kesejahteraan bapak-bapak di jemaat GMIM Sion Tumaluntung melalui program 5B yakni Bapak Bapak Bangga Bertani Beternak. Ini juga merupakan visi misi saya kedepan sebagai Penatua PKB GMIM Sion Tumaluntung. Secara pribadi saya juga berharap ketika kesejahteraan meningkat, otomatis akan menunjang penuh kegiatan pelayanan ke arah yang lebih baik kedepan,” tutup ayah anak 2, suami tercinta dari Meilysa Manis itu. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *