Salurkan BLT DD Bulan Desember 2021, Ini Pesan Kumtua Tambun Godfried Tatika !!

oleh
Penyaluran BLT DD bulan Desember 2021 Desa Tambun, Kecamatan Likupang Barat.
Penyaluran BLT DD bulan Desember 2021 Desa Tambun, Kecamatan Likupang Barat.

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com-
Pemerintah Desa (Pemdes) Tambun, Kecamatan Likupang Barat (Likbar), Sabtu (18/12/2021) dibawah kepemimpinan Hukum Tua Godfried Tatika, sukses menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD) bulan terakhir di tahun 2021, yakni bulan Desember, kepada 50 keluarga penerima manfaat (KPM).

Kepada media ini, Hukum Tua Godfried Tatika menuturkan, jika penyaluran BLT DD untuk bulan Desember ini dilakukan dengan tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan (Protkes).

“Ini merupakan penyaluran terakir di tahun 2021 ini yaitu di bulan Desember. Untuk kedepanya apakah masih akan disalurkan untuk BLT DD tinggal menunggu di tahun 2022 nanti,” kata Godfried.

Baca juga:  Terapkan Protkes, Penyaluran BLT DD Juli Agustus September Desa Tambun Tuntas

Lanjutnya, untuk penyaluran BLT DD bulan November lalu sudah dilaporkan sehingga dana untuk bulan Desember saat ini sudah turun dan bisa langsung disalurkan.

“Kami berharap dana BLT DD ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin dan bermanfaat bagi para penerima di bulan akhir di tahun 2021 ini. Kami juga sebagai Pemerintah Desa mengucapkan Selamat menyambut Natal 25 Desember 2021 dan menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2021,” tutup Hukum Tua yang dikenal kreatif dan inovatif itu. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *