Penuhi Janji, Gubernur Olly Serahkan Penghargaan Kepada Atlit dan Pelatih

oleh

Manado, Inspirasikawanua.com – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menyerahkan Penghargaan (bonus) secara Simbolis kepada Atlet, Pelatih, Asisten Pelatih ketika mengikuti PON XX dan Peparnas XVI di halaman kantor gubernur sulut Jumat, (18/02/22).

Penyerahan bonus ini disaksikan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Penjabat Sekdaprov Sulut Asiano Gamy Kawatu, dan sekretaris KONI Tonny Kulit, yang dilaksanakan bersamaan dengan apel olah raga

Dalam kesempatan Gubernur Olly meminta maaf baru bisa dicairkan, karena sesuai mekanisme penganggaran.

Dengan bonus ini diharapkan menjadi motivasi kepada para atlet untuk lebih semangat lagi latihan sehingga kembali meraih medali di ajang olahraga selanjutnya.

Baca juga:  Lokasi Jajanan Kuliner Segera Dibangun Di Desa Wisata Tumaluntung

“Mari torang mempersiapkan diri memasuki PON tahun 2024 di Aceh,” tukasnya.

Gubernur mengaku bangga atas prestasi yang diraih di Tanah Cendrawasih Papua. Olly pun memberikan apresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada pada atlet, pelatih, asisten pelatih dan official yang berjuang di PON dan Peparnas Papua.

“Medali yang didapat lebih banyak dari PON sebelumnya. Ini prestasi luar biasa karena seluruh atlet merupakan kader-kader dari KONI Sulut, tidak ada yang dari luar,” tegas gubernur dalam sambutannya.

“Target pemprov membina para atlet kita tahu memiliki potensi yang sangat besar bagi Bumi Nyiur Melambai,” sambungnya.

Baca juga:  Ratusan Pemuda Indonesia Kumpul Di Minahasa, Gubernur OD : Jambore Bawa Hal Baik Bagi Bangsa Dan Negara

Olly berkomitmen akan membangun sarana dan prasarna olahraga di Sulut. Ini dibuat untuk menopang para atlet yang akan mempersiapkan diri di PON berikutnya.

“Akan ada venue-venue baru di Sulut,” ujarnya

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Olah Raga yang dipimpin Kadis Marsel Sendoh dan dilanjutkan dengan road show gerakan Sulut bermasker

Hadir Asisten 1, asisten II, Pejabat Eselon II Pemprov Sulut dan perwakilan atlit, pelatih penerima penghargaan/bonus. (*MS)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *