Perayaan HUT Wilayah Gabata Ke-35 Di GMIM Baitani Tambun Jadi Kegiatan Diakhir Masa Jabatan Hukum Tua Godfried Tatika

oleh

Minahasa Utara, inspirasikawanua.com – Perayaan hari ulang tahun (HUT) Wilayah jemaat GMIM di kepulauan Gangga, Bangka dan Talise (Gabata) ya g ke-35 tahun, Rabu (25-Mei-2022) dipusatkan di Jemaat GMIM Baitani Tambun, yang berlokasi di pulau Talise, Desa Tambun, Kecamatan Likupang Barat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Kali ini perayaan, HUT Wilayah Gabata Ke-35 tahun berlangsung lebih meriah karena merupakan kegiatan terakhir dan syukur Hukum Tua desa Tambun, Godfried Tatika yang bersamaan dengan HUT wilayah Gabata pada akhir masa jabatannya.

Kepada nedia ini Hukum Tua desa Tambun Godfried Tatika mengatakan jika ibadah perayaan HUT wilayah Gabata dipimpin langsung oleh Pendeta Dr Evert Tangel MPDK selaku Sekretaris Umum (Sekum) SINODE GMIM.

Baca juga:  Unsrat dan IAKN Sepakat Kerjasama Dibidang Pendidikan dan Pengajaran

Dalam kesempatan tersebut Hukum Tua Godfried Tatika juga mengucapkan terimakasih dan sepatah dua kata mengakiri masa jabatannya.

“Atas nama pribadi Godfried Tatika dan Keluarga Tatika- Sumayku, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Minahasa Utara bapak Joune Ganda SE dan Wakil Bupati bapak Kevin William Lotulung SH MH atas bimbingan, arahan dan petunjuk bagi saya selaku Hukum Tua Tambun selama ini yang sudah mengabdikan diri selama 6 tahun . Semoga Tuhan memberkati Kita Semua. Naju terus JG-KWL, jaya selalu JG- KWL Minahasa Utara HEBAT,” tutup Godfried Tatika yang merupakan salah satu hukum tua terbaik dan proaktif di Kabupaten Minut, Kecamatan Likbar itu. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *