Lantik Praseno Hadi Pj Sekdaprov Sulut Gantikan AGK, Wagub Kandouw Ingatkan Para Pejabat Laksanakan Visi Misi Gubernur

oleh

Manado, www.inspirasikawanua.com – Wakil Gubernur Steven Kandouw melantik Praseno Hadi sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara diruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut pada Jumat, (27/5/2022) siang.

Wagub Kandouw mengungkapkan pergantian sudah sesuai aturan dan posisi Asiano Gamy Kawatu kembali sebagai Asisten III Bidang Administrasi Umum Pemprov Sulut. “Sebelumnya Gamy Kawatu sudah dua kali ditambah satu bulan perpanjangan sehingga sudah maksimal waktunya dan tidak bisa di tambah lagi,” ungkap Wagub Kandouw.

Wagub Kandouw atas nama Gubernur menyampaikan terima kasih atas pengabdian AGK selama menjabat Sekretaris Daerah.

Baca juga:  Libatkan Ribuan Responden, Poling Real di Dua Group IG MJP Menang Telak Dari JG

“Harapan saya mudah-mudahan pejabat yang baru tidak perlu berlama-lama, harus cepat melaksanakan semua agenda-agenda rutin maupun yang harus kita laksanakan bersama dengan teman-teman di legislatif, termasuk mencari siapa yang akan menjadi Sekretaris Daerah definitif,” sambungnya.

Kandouw juga mengingatkan para pejabat yang ada dilingkungan Pemprov Sulut pentingnya loyalitas. “Kita semua termasuk saya adalah pembantu gubernur, dan wajib bagi kita untuk menjalankan RPJMD dan visi misi Gubernur. Saya ingatkan ini terus agar semua perangkat daerah mampu mendapatkan penghargaan atau reward dari pemerintah pusat,” pungkas Kandouw.

Baca juga:  Dukung Program Pemerintah, Jean Sumilat Lakukan Vaksinasi Saat Reses ke-II

Usai di ambil sumpah dan dilantik, Praseno Hadi mengaku mensyukuri diberi kepercayaan. “Saya akan mewujudkan visi misi OD-SK, dan perlu kerjasama seluruh stakeholder agar bisa mensukseskan visi misi OD-SK,” kata Praseno Hadi kepada wartawan hadir.

Kemudian dilanjutkan dengan serah-terima Kendaraan Dinas dari Gamy Kawatu kepada Praseno Hadi.

Kegiatan ini dihadiri Pj Sekdaprov Sulut bersama istri, mantan Pj Sekdaprov bersama istri, seluruh pejabat di lingkungan Pemprov Sulut, Staf Khusus Gubernur dan seluruh anggota Dharma Wanita. (Maycle)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *