Hadiri Dies Natalis Fakultas Kedokteran Ke – 63, Rektor Ellen Kumaat Bangga Pendidikan Sarjana Kedokteran dan Profesi Kedokteran Capai Akreditasi Unggul

oleh

Manado, www.inspirasikawanua.com – Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA menghadiri Dies Natalis Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi Ke – 63, Selasa (31/5/2022).

Rektor Kumaat dalam sambutannya mengatakan kebanggaannya atas pencapaian pendidikan Sarjana Kedokteran dan Profesi Kedokteran dalam mencapai tahap Akreditasi Unggul.

“Sebuah kebanggaan sebagai Rektor dimasa akhir kepemimpinan di Unsrat, dimana Pendidikan Sarjana Kedokteran dan Profesi Kedokteran bisa mencapai tahap Akreditasi Unggul. Dan ini memperpanjang daftar program studi Unggul di Unsrat,” ucap Rektor Kumaat.

Baca juga:  Ribuan Jiwa Terdampak Bencana Di Manado

“Indonesia maju membutuhkan SDM yang Unggul dan manusia yang adaptif terhadap perubahan, untuk itu dibutuhkan sejumlah softskills seperti kemampuan belajar cepat, kelincahan, fleksibilitas dan future mindset”, lanjutnya.

Sementara itu, Dekan Fakultas Kedokteran Dr. dr. Billy J. Kepel M.Med.Sc. KKLP dalam sambutannya mengatakan : Dies Natalis Ke – 63 Fakultas Kedokteran tentunya akan lebih memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan kita walaupun kita masih tetap dalam masa pandemi Covid-19.

“Saya mengajak warga Fakultas Kedokteran Unsrat agar dapat bekerja sungguh-sungguh untuk tercapainya tujuan yang kita cita-citakan bersama”, kata Dekan Billy Kepel. (Gabey)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *