Rektor Ellen Kumaat Hadiri Dies Natalis Ke – 62 Fakultas Pertanian

oleh

Manado, www.inspirasikawanua.com – Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA Dies Natalis Ke – 62 Fakultas Pertanian, Senin (30/5/2022)

Rektor mengatakan di usia ke – 62 ini, Fakultas Pertanian telah menorehkan berbagai capaian dan prestasi dan itu semua diraih atas kerjasama dan kerja keras dari para dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, serta alumni.

“Sebelum mengakhiri amanah sebagai Rektor, saya menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas membentuk simfoni kebersamaan yang telah memberikan kontribusi terbaik untuk kemajuan dan kejayaan UNSRAT yang sama-sama kita cintai”, kata Rektor Ellen.

Baca juga:  VAP Turun Langsung Berikan Bantuan Ke Masyarakat Di Desa Pineleng

“Saya berharap, kedepan Fakultas Pertanian memegang peran penting dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa Indonesia melalui peningkatan layanan pendidikan yang profesional serta bersih dari hal-hal yang tidak diinginkan”, sambung Kumaat.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Praseno Hadi mengatakan Dies Natalis ini diharapkan dapat meningkatkan manusia yang berkualitas dan kuantitas yang mencukupi.

“Kedepan Pemerintah Provinsi Sulut tetap membutuhkan kerjasama yang konstruktif dari Unsrat, khususnya dari Fakultas Pertanian untuk mengembangkan seluruh aspek pertanian yang menjadi unggulan”, sebut Sekdaprov Praseno Hadi.

Baca juga:  DP3AD Gelar Talk Show Peringati Hari Perempuan Internasional, dr Devi Tanos : Perempuan Sulut Harus Mandiri, Berani dan Berani Bicara

“Gubernur mengajak kita semua untuk senantiasa memberikan dukungan program Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara di sektor pertanian,” pungkasnya. (Gabey)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *