Peserta Manado Underwater Festival 2022 Mulai Ekspos Keindahan Bawah Laut Pantai Malalayang

oleh

Manado, www.inspirasikawanua.com – Sejumlah peserta yang datang dari berbagai daerah mulai menunjukkan skill dan kepiawaiannya dalam mengambil momen foto keindahan bawah laut pantai Malalayang dalam ajang Lomba Foto Bawah Laut di Manado Underwater Festival (MUF) 2022, Rabu (19/10/2022).

Dilansir dari Sumber Berita.id, Reinhard Garang selaku penanggung jawab lomba foto dalam air mengatakan, lewat lomba ini diharapkan bisa menghasilkan foto – foto terbaik sehingga dapat mempromosikan keindahan bawah laut di teluk Manado.

“Hasil foto dari para peserta akan diupload oleh panitia di sosial media dan dinilai oleh warganet, foto dengan like terbanyak yang nantinya akan menjadi pemenang,” jelas Reinhard.

Baca juga:  Jelang Puncak Kemarau, Wagub Kandouw Ingatkan Masyarakat Cegah Karhutla

Owner Minanga Divers Manado ini berharap semakin banyak lagi peserta yang mengikuti perlombaan ini sehingga pesona keindahan laut di Manado akan semakin dikenal.

“Hari pertama sudah ada 8 peserta yang mengikuti perlombaan ini salah satunya berasal dari Bali, kami berharap besok akan semakin banyak lagi peserta yang akan mendaftar, ” Kata Reinhard saat ditemui di Malalayang Beach Walk. “Hasil foto dari para peserta akan diupload oleh panitia di sosial media dan dinilai oleh warganet, foto dengan like terbanyak yang nantinya akan menjadi pemenang, ” jelas Reinhard.

Baca juga:  Wali Kota Angouw Irup Hari Pahlawan, Ajak Masyarakat Jadikan Nilai Kepahlawanan Sebagai Inspirasi

Owner Minanga Divers Manado ini berharap semakin banyak lagi peserta yang mengikuti perlombaan ini sehingga pesona keindahan laut di Manado akan semakin dikenal.

“Hari pertama sudah ada 8 peserta yang mengikuti perlombaan ini salah satunya berasal dari Bali, kami berharap besok akan semakin banyak lagi peserta yang akan mendaftar,” kata Reinhard saat ditemui di Malalayang Beach Walk.

Salah satu peserta lomba mengatakan, keindahan pantai Malalayang sangat mempesona, bahkan bronjong-brinjong buatan tempat penangkaran karang berfungsi dengan baik banyak ikan berbagai jenis ada disana sehingga dalam pengambilan foto bawah laut kita tidak menemui kesulitan. (*Jojo)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *