Mari Merapat Ke Warkop Om Denny Di Food Court Pasar Bersehati, Sajikan Kopi Nikmat Ditambah Kue Yang Enak

oleh

 

Manado, www.inspirasikawanua.com – Bagi para pencinta kopi maupun yang sering dan sudah menjadi kebiasaan ke tempat atau warung kopi (Warkop), bisa menjadikan Warkop Om Denny, yang berlokasi di food court pasar Bersehati Manado sebagai Warkop tujuan dan sangat direkomendasi.

Pasalnya, Warkop Om Denny ini menyajikan kenikmatan kopi yang khas ditambah dengan kue-Kue tradisional yang sangat enak. Pantauan media ini, Warkop Om Denny selalu ramai pengunjung per harinya.

 

Wanda salah satu pengunjung yang juga pencinta Kopi Susu khas Om Denny, mengatakan jika cita rasa kopi di Warkop Om Denny begitu nikmat.

Baca juga:  Dipimpin Presiden Jokowi, ODSK Ikuti Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih Secara Virtual

“Kopi Susu atau Teh Susu di Warkop Om Denny ini begitu khas dan nikmat, ditambah lagi dengan kue-kue tradisional pendamping kopi, susu maupun teh, sangat enak dan sangat recommended. Untuk harga, yang pasti sangat pas dikantong untuk semua kalangan,” beber wanita Cantik asal Minut ini.

Sementara itu owner Warkop Om Denny, Denny Nasaru menyampaikan jika Warkop miliknya dibuka jam 4 pagi dan tutup jam 9 malam perharinya, di lokasi food court pasar Bersehati Manado.

“Untuk Kopi dan Teh di Warkop kami merupakan racikan keluarga turun-temurun dan pasti menggugah selera bagi para penikmat kopi maupun teh. Kami juga menyediakan kue-kue tradisional ada juga nasi kuning tradisional yang masih di bungkus dengan daun pisang,” tutup Om Denny. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *