Dibalik Berita Kepala OPD di Minut Keluar Daerah, Sekretaris Dinsos PMD Malah Turun Langsung Salurkan BLT Untuk Penyandang Cacat Dan Disabilitas

oleh

 

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Dibalik pemberitaan terkait kepala OPD di lingkup pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang melakukan perjalanan dinas keluar daerah, ternyata di Lingkup Pemkab Minut masih menjalankan tupoksi masing-masing.

Seperti Sekretaris Dinsos PMD Minut Sevana N Turangan SE, yang turun langsung  menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) dari Pemerintah Kabupaten Minut untuk para penyandang cacat, disabilitas, lansia, dan anak terlantar.

Kepada media ini Sekretaris Dinsos PMD Sevana N Turangan SE menuturkan jika bantuan ini merupakan bantuan dari pemerintah Kabupaten Minut untuk tahun 2022 untuk masyarakat yang terdampak inflasi dengan sasaran para penyandang cacat dan disabilitas.

Baca juga:  Torehkan Sejarah, Gubernur Sulut Prof Dr Olly Dondokambey SE Penerima Pertama Gelar Doktor Honoris Causa dari Unsrat

“Bantuan ini sudah diserahkan Bapak Bupati beberapa waktu lalu di tahun 2022 secara simbolis. Saat ini kami dari Dinsos PMD turun langsung membawa bantuan tersebut kepada para penyandang cacat dan disabilitas yang tersebar di 10 Kecamatan se Minut,” ungkap Turangan.

Ditambahkannya, untuk bantuan ini terdiri dari 609 KPM dengan masing-masing KPM menerima uang tunai Rp 600.000. dan ada juga bantuan-bantuan lain dari Pemkab untuk terdampak inflasi. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *