DPP BMI bersama DPD & DPC BMI se-Sulut Gotong Royong Bantu Korban Banjir dan Longsor Manado

oleh

Manado, www.inspirasikawanua.com – Personil Banteng Muda Indonesia (BMI), Sabtu (28/1/2023) mengunjungi dan menyalurkan bantuan bagi masyarakat terdampak banjir dan tanah longsor di Kota Manado.

Giat BMI ini dipimpin Bung Rio Dondokambey selalu Ketua DPP BMI Bidang Sosial didampingi Ketua DPP BMI Bidang Daerah & Desa Tertinggal Amanda Eyklima, Sekretaris DPD BMI Sulut Bung Rangga Paonganan, Ketua BMI Tomohon Bung Karlheinz Senduk, Ketua BMI Minahasa Bung Braldo Korengkeng, Ketua BMI Minahasa Selatan Vickly Lumowa, serta jajaran struktur DPD dan DPC BMI lainnya.
Kunjungan dan penyaluran bantuan dilalukan di beberapa lokasi di antaranya Kelurahan Ketang Baru Kecamatan Singkil, Kelurahan Ternate Tanjung Kecamatan Singkil, dan Kelurahan Mahawu Kecamatan Tuminting.

Baca juga:  Rakor Dispendik Minut Bupati JG Buat Kejutan, Berangkatkan Guru Penggerak dan Segera Definitifkan PLT Kepsek - Kepsek

Ketua DPP BMI Bidang Sosial, Bung Rio Dondokambey menyampaikan turut sepenanggungan bagi seluruh korban banjir dan tanah longsor.

Kader muda PDI Perjuangan itu ikut mendoakan dan memberikan support bagi masyarakat saat berada di lokasi penyaluran bantuan.

“Dengan semangat gotong royong pengurus BMI menyalurkan bantuan untuk kebutuhan masyarakat dalam proses pemulihan pasca banjir dan tanah longsor,” ujarnya.

Bantuan yang disalurkan dari gerakan gotong royong BMI diantaranya berupa sembako, air mineral, makanan siap saji, peralatan mandi, kasur, tikar, selimut, baju layak pakai, snack, pampers, alcon, serta air bersih.

Baca juga:  Jembatan Desa Batu Nyaris Putus, Pemkab Diminta Segera Perbaiki

Adapun giat BMI ini akan terus berlanjut, dan akan bergabung dengan posko utama PDI Perjuangan Sulut di Kantor Partai, Wanea-Manado. (*)

Loading