APSAI Bersama Dinas P3A Minut Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Terdampak Bencana Di Desa Paniki Baru

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Kabupaten Minut bersama Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) Minut menggelar aksi sosial sebagai bentuk kepedulian bagi anak-anak terdampak bencana banjir di desa Paniki Baru, Kecamatan Talawaan.

Ketua Umum APSAI Minut John Lausan menuturkan, jika kegiatan ini sebagai bentuk kerja nyata dan kepedulian APSAI Minut untu anak-anak yang terdampak bencana banjir.

“Kegiatan kami kali ini bersama-sama dengan Dinas P3A Minut, selain memberikan bantuan paket buku kami juga memberikan paket snack untuk anak-anak terdampak bencana banjir di desa Paniki Baru,” ujar John Lausan yang didampingi Wakil Ketua bidang DIKLATBANG Izak Tambani.

Baca juga:  Tim Garda Jaga Desa Kejari Minut Turun ke Sawangan

Sementara itu kepada media ini Kepala Dinas P3A Hanny Tambani menuturkan, selain memberikan bantuan 500 paket buku dan Snack untuk anak-anak di desa Paniki Baru, “Dari Dinas P3A juga memberikan kegiatan trauma healing bagi anak-anak terdampak bencana banjir,” tutup Kadis Tambani. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *