Desa Kahuku Terima Bantuan Beras Dari Dinas Pangan Minut

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Untuk membantu masyarakat ditengah terpaan inflasi dan krisis pangan saat ini, maka pemerintah Kabupaten Minut melalui Dinas Pangan memberikan bantuan beras untuk setiap desa-desa se Kabupaten Minut.

Seperti di desa Kahuku, Kecamatan Liktim, juga mendapat bantuan beras untuk masyarakat yang membutuhkan. Tidak tanggung-tanggung terdapat 58 KK sebagai penerima beras bantuan tersebut.

Kepada media ini, Penjabat Hukum Tua desa Kahuku Hesty Roisje Sambur SE mengatakan jika seluruh masyarakat patut bersyukur dengan bantuan-bantuan dari Pemerintah.

“Tapi kami juga sebagai pemerintah desa
mengharapkan masyarakat untuk jangan diinabobokan dengan bantuan-bantuan yang ada. Yang masih bisa bekerja tetaplah bekerja. Pemdes juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat desa Kahuku untuk dapat memanfaatkan lahan tidur atau lahan yang ada untuk menanam dan berkebun. Dan sebagai desa diwilayah kepulauan yang mayoritas pekerjaan penduduknya Nelayan, diharapkan terus menekuni profesi sebagai nelayan untuk kelangsungan hidup dalam menanggulangi krisis pangan saat ini,” beber Ibu Hukum Tua murah senyum ini. (Josua)

Loading

Baca juga:  Penatua Denny Sompie Daftarkan Diri Balon Wabup Di Nasdem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *