BSG Sumbang Bus Oprasional Ke Unsrat, Dirum Joubert : Ini Komitmen BSG di Dunia Pendidikan

oleh

Manado, www.inspirasikawanua.com – Bank SulutGo (BSG) dengan slogan “Torang Pe Bank” terus berkomitmen memberikan kontribusi nyata terhadap dunia pendidikan yang ada di Sulawesi Utara (Sulut).

Buktinya, bertempat di Auditorium Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Direktur Umum (Dirum) BSG Joubert Dondokambey menyerahkan bantuan CSR 1 unit Bus Operasional kepada Unsrat Manado yang diterima langsung Rektor Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie.

Dimana, moment penyerahan CSR tersebut pada saat Dies Natalis Unsrat ke 62.

“Ini adalah salah satu bentuk Tanggung Jawab Sosial (TJS) serta komitmen BSG untuk Universitas Sam Ratulangi dan dunia pendidikan di Sulawesi Utara, ” kata Dirum BSG Joubert Dondokambey yang turut didampingi Divisi Corporate Secretary BSG Heince Rumende saat diwawancarai awak media usai kegiatan Dies Natalis.

Baca juga:  Dirut Bank SulutGo dan Pemkot Kotamobagu Sepakat RKUD Kembali ke BSG

Dia menambahkan momentum Dies Natalis ke 62 jadikan sebagai ucapan syukur, bahwa bertambahnya usia lembaga perguruan tinggi Unsrat Manado tidak lepas dari kerja keras bersama.

“Kiranya bus ini dapat dimanfaatkan dan digunakan sebagaimana mestinya untuk kepentingan operasional dan Pendidikan di Universitas kebanggaan Sulawesi Utara ini,” tandasnya Dirum

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Gubernur (Wagub) Steven Kandouw, Rektor Unsrat Manado Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander, bersama para tamu undangan. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *