Pra Natal 2023 Jemaat GMIM Bukit Sion Tumaluntung Berlangsung Khusyuk dan Penuh Sukacita

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Ibadah Pra Natal Jemaat GMIM Bukit Sion Perum Agape Grya Tumaluntung, yang berlangsung di gedung gereja, Selasa (5/12/2023) berlangsung begitu khusyuk dan penuh sukacita.

Pantauan media ini, ibadah perayaan Pra Natal tersebut dipimpin tunggal Ketua Jemaat GMIM Bukit Sion Perum Agape Grya Tumaluntung Pendeta Diane Wokas STh. Dengan mengangkat tema, ‘Bertemunya Kasih Kesetiaan dan Keadilan’. Ibadah tersebut dihadiri ratusan jemaat dan tamu undangan yang mengikuti jalannya ibadah Pra Natal perdana Jemaat GMIM Bukit Sion dengan penuh sukacita.

Sementara itu, usai peribadatan Camat Kauditan Royke Rampengan yang didampingi Hukum Tua Tumaluntung Richard Kamagi mewakili Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dalam hal ini Bupati Joune Ganda, dalam sambutannya mengatakan jika Pra Natal mengingatkan kita umat manusia untuk tetap menghayati peringatan lahirnya sang juru selamat kita Yesus Kristus.

Baca juga:  Ketahanan Pangan, Pemdes Kahuku Buka Usaha Ternak Itik Dan Bangun Jalan Produksi

“Dengan situasi belakangan ini marilah kita tetap hidup dalam rukun dan damai antar umat beragama. Baku-baku bae, baku-baku jaga, baku-baku sayang, karena Torang samua basudara,” kata Rampengan yang diamini Kumtua Kamagi.

Ditambahkan Camat, sembari mengajak seluruh jemaat untuk menjaga kedamaian antar umat beragama.

“Perayaan Pra Natal ini juga merupakan suatu sukacita dan damai bagi pribadi diri saya.  Saya juga berharap kiranya kita semua bole merasa damai dan penuh sukacita,” imbuh Rampengan sembari mengatakan ‘Pemerintah Kecamatan Kauditan dan Pemerintah desa Tumaluntung mengucapkan selamat Natal 2023 dan menyongsong Tahun Baru 2024’ Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Baca juga:  LNSIFC 2022 Piala Presiden Jokowi Bakal Meriah, Ini Alasannya

Turut hadir dalam ibadah Pra Natal Jemaat GMIM Bukit Sion Perum Agape Grya Tumaluntung, Hukum Tua Tumaluntung Richard Kamagi bersama perangkat desa dan Daud Katili Imam masjid Al-Hidayah. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *