Hadiri Musrenbang Kecamatan Talawaan, Anggota DPRD Minut CYL Siap Kawal Aspirasi Ini di Gedung Tumatenden

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com –  Anggota DPRD Minahasa Utara (Minut), Chris Y Londong (CYL) ikut menghadiri Musrenbang Kecamatan Talawaan, yang dilakukan gelar di balai desa Talawaan Senin (5/2/2024).

Pada kesempatan tersebut, peraih suara terbanyak di Pilcaleg 2019 ini mengapresiasi kekompakan semua stakeholder pemerintah di Kecamatan Talawaan di bawah komando Camat Alexander Cipy Warbung SIp.

“Saya melihat antusias semua stakeholder perintah yang ada di Kecamatan Talawaan ini sangat tinggi. Ini telah dibuktikan lewat keterlibatan di kegiatan Musrenbang (Kecamatan) hari ini,” ujar CYL, ditemui usai kegiatan.

Baca juga:  Bank SulutGo Siapkan 7623 Paket Bantuan Bahan Pokok Bagi Pensiunan

Merujuk pada usulan yang telah diajukan, sebagai Wakil Rakyat yang juga merupakan putra Talawaan, ia berjanji akan terus mengawal di ruang parlemen.

“Mana mungkin di sini antusias kemudian saya tidak demikian di ruang Parlemen? Sudah pasti saya akan kawal bahkan berjuang agar aspirasi yang disampaikan lewat forum ini (Musrenbang) boleh tereksekusi,” sebutnya.

Disinggung soal usulan apa saja yang bisa dijadikan prioritas diperjuangkan di lembaga DPRD, Caleg PDIP Dapil Dimembe-Talawaan-Liksel ini menyebutkan beberapa hal.

“Ada pembangunan serta perbaikan jalan serta bantuan UMKM yang saya kira perlu dijadikan skala prioritas,” sebutnya.

Baca juga:  Sekdaprov Sulut Steve Kepel Buka Bimtek Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa, Ingatkan Optimalisasi Penyelenggaraan Pemerintah dan Pembangunan Desa

Alumni Fakultas Hukum Unika De La Salle ini berharap berbagai usulan prioritas yang sudah disampaikan bisa terealisasi dalam waktu singkat.

“Tentu, perlu kita ketahui ialah setiap realisasi usulan menyesuaikan dengan kemampuan keuangan di kas daerah. Meski begitu, saya akan perjuangkan biar realisasinya boleh secara bertahap,” kunci pemilik nomor urut 3 di line up Caleg PDIP ini. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *