Resmi Dilantik, Panitia Pembangunan Jemaat GMIM Bukit Sion Tumaluntung In Action, Ini Pesan Pendeta Diane Wokas!

oleh

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Guna melanjutkan pembangunan Gereja di jemaat GMIM Bukit Sion Perum Agape Grya Tumaluntung yang sampai saat ini belum rampung, maka Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Bukit Sion Perum Agape Grya Tumaluntung melantik dan memberikan surat keputusan dengan nomor : 02/SK/PEMBANGUNAN/BPMJ/BSPAT/II/2024.

Surat keputusan tersebut tentang pengangkatan panitia pembangunan di Jemaat GMIM Bukit Sion dengan bapak Okter Hosang sebagai ketua panitianya. Dalam ibadah yang berlangsung Minggu (11/3/2024) panitia pembangunan jemaat GMIM Bukit Sion Tumaluntung resmi dilantik dan mengaku bersedia, berjanji dengan segenap hati untuk mengemban tugas melayani Tuhan.

Baca juga:  Rahman Ismail Sebut Kedatangan Bawaslu RI Sambangi Bawaslu Minut, Suatu Kepedulian

Usai dilantik panitia pembangunan gereja, Ketua Jemaat GMIM Bukit Sion Tumaluntung Pendeta Diane Wokas STh berharap bagi seluruh panitia yang dilantik agar dapat dengan tulus bekerja dan melayani Tuhan dengan melakukan pembangunan gedung gereja sesuai yang direncanakan.

“Jangan menganggap mejadi panitia pembangunan gereja ini beban, ini merupakan¬† cara kita untuk melayani Tuhan, bekerjalah dengan tulus tentunya untuk memuji dan membesarkan akan nama Tuhan,” pesan Pendeta Diane sembari berharap agar panitia pembangunan yang baru dilantik dapat bekerja bersama dan tetap jaga kekompakan.

Baca juga:  Kolaborasi Ditjen Bea Cukai dan LPEI Dorong UMKM Menembus Ekspor

Sementara itu, terpisah Ketua Panitia Okter Hosang berjanji akan bekerja sepenuh hati demi hormat dan kemuliaan nama Tuhan.

“Samua ini untuk Torang pe gereja dan untuk Tuhan. Dan untuk ini semua Tuhan pasti siapkan berkat untuk kita semua,” tutup Okter dengan penuh keyakinan. (Josua)

Loading