Direstui Jokowi dan PraGib, MJP Resmi Mendaftar Di Gerindra Untuk Minut 1

oleh

 

Minahasa Utara, www.inspirasikawanua.com – Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Sulawesi Utara Melky Jakhin Pangemanan S.IP. MAP. MS.I, Senin,(13/05/24) secara resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati Minahasa Utara di Partai Gerindra.

MJP yang datang didampingi istri tercinta Peggy Mekel dan keluarga juga pengurus PSI Minut, tiba di sekretariat Partai Gerindra Minut di kelurahan Sarongsong 1 kecamatan Airmadidi pukul 09:15 wita dan langsung diterima tim penjaringan Partai Gerindra Minut, Ketua Bernadus Togas, Wakil ketua Antonie Dumais, Sekretaris Ifonda Nusah, anggota Brando Pangemanan dan David Lamia.

Baca juga:  Unsrat Manado Dapat Bantuan 1 Unit Bus dari Bank SulutGo

Menurut Bernadus Togas saat memberikan sambutan mengatakan, MJP merupakan kandidat pertama bakal calon Bupati Minut yang mendaftar di Partai Gerindra.

Togas yang juga mewakili ketua Partai Gerindra Minut Cynthia Erkles meminta agar MJP terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat Minut.

“Terima kasih buat ketua PSI Sulut, Melky Jakhin Pangemanan yang sudah datang mendaftar di Partai Gerindra, figur MJP  sudah tidak diragukan lagi untuk maju sebagai Bupati,” ujar Togas.

Sementara itu, sebelum MJP mengisi formulir pendaftaran, didepan tim penjaringan Partai Gerindra, MJP menyebutkan dirinya maju di pilkada Minut merupakan niat yang tulus untuk membangun Minut.

Baca juga:  Rektor Ellen Kumaat Lantik Sejumlah Anggota Senat Unsrat serta Anggota Senat Fakultas dan Jabatan Tugas Tambahan

Lanjutnya, Apalagi dengan terpilihnya Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 yang merupakan bagian dari koalisi Partai Solidaritas Indonesia sangat mendukung untuk memajukan Minahasa Utara.

“Satu garis dari pusat merupakan modal yang kuat untuk membangun  Minahasa Utara.” Kata MJP.

MJP sendiri telah mendapat dukungan penuh dari ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Kaesang Pangarep, bahkan sudah mendapat restu dari Jokowi  serta Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo-Gibran. (Josua)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *