Apresiasi Kemenangan BFC Sulut United, Olly Dondokambey Kucurkan Bonus 25 Juta

oleh -432 views

Inspirasikawanua.com – Manado, Apresiasi kemenangan tim sepakbola asal Sulawesi Utara BFC Sulut United, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey kucurkan bonus uang tunai sebesar Rp 25 juta.

Bonus tersebut diberikan Olly melalui ketua panitia lokal Victor Rarung, yang diterima langsung oleh kapten tim Ahmad Setiawan usai latihan yang disaksikan Pelatih Kepala Herry Kiswanto, Asisten Pelatih Leo Soputan dan para pemain Sulut United serta Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Sulut Ronny Siwi di Stadion Klabat Manado Senin (22/7/2019) petang.

Rarung mengatakan, bonus tersebut diberikan Gubernur sebagai bentuk apresiasi atas kemenangan tim BFC Sulut United Dilaga kandang atas tamunya.

“Bonus Rp 25 juta ini diberikan kepada tim sepakbola BFC Sulut United sebagai bentuk apresiasi gubernur atas kemenangan yang dipersembahkan bagi masyarakat dan pecinta sepakbola di Sulawesi Utara. Bonus ini menggunakan anggaran pribadi, bukan dari APBD,” ujar Rarung.

Tak lupa, Victor Rarung meminta maaf atas ketidakhadiran Gubernur Olly, yang sebenarnya ingin menyerahkan secara langsung bonus tersebut.

“Sebenarnya pak gubernur ingin menyerahkan langsung, tapi karena ada rapat terbatas dengan perangkat daerah jadi saya yang ditugaskan. Teruslah meraih kemenangan, baik di laga kandang maupun tandang,” kata Rarung.

Sementara itu, Pelatih Kepala BFC Sulut United Herry Kiswanto mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Gubernur Olly dengan memberikan bonus bagi tim asuhannya.

“Terima kasih pak Gubernur Olly Dondokambey yang menghargai perjuangan kami, kami ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan pecinta sepakbola di Sulawesi Utara dengan target awal kami yaitu lolos ke Liga 1. Untuk itu mohon doa dan dukungannya bagi Sulut United,” imbuh Herry Kiswanto yang di amini seluruh anggota tim. (Maycle Soputan)

 866 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *