Perayaan HUT Ke-42 Desa Kauditan II, Berlangsung Sukses dan Meriah

oleh -
Foto: Perayaan Hut Desa Kauditan II

Inspirasikawanua.com – Minahasa Utara, Perayaan Hari Ulang Tahun yang ke-374 tahun setelah pemekaran yang ke-42 tahun Desa Kauditan II Kecamatan Kauditan di kantor hukum tua Desa Kauditan II, Jumat (27/9/2019) lalu, berlangsung sukses dan meriah.

Dalam sambutan Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan yang dibacakan Plh Hukum Tua Desa Kauditan II Martho Rasubala mengatakan, Desa memiliki peran penting dan strategis dalam pertumbuhan ekonomi sosial dan budaya serta ikut berkontribusi dalam pembangunan.

“Masyarakat Desa Kauditan II menjadi pelopor dan agen dalam pembangunan di Kabupaten Minut dengan menghasilkam karya inovatif, kreatif dan berguna bagi masyarakat lainnya,” kata Rasubala didampingi Ketua panitia Fenny Pusung.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat harus peka terhadap informasi yang berkembang saat ini dimedia sosial. Kita harus membedakan mana informasi akurat dan mana informasi bersifat tindesius, hoax atau berita bohong yang hanya membuat keresahan kepada masyarakat.

“Kita harus berhati-hati dalam berstatus di medsos jangan sampai kita membuat Hate Speech atau penyebar pesan dan ujaran kebencian bagi sesama, bagi lembaga atau institusi pemerintah,” tegasnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat Desa Kauditan II agar tetap menjaga kebersamaan, kesatauan, persatuan, toleransi karena NKRI harga mati.

“Kita harus saling menjaga kerukunan, kebersamaan dan saling menjaga keutuhan antara umat beragama, karena NKRI harga mati,” tutupnya.(Josua)

 612 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *