Serahkan Berkas Balon Bupati, Jika Diperkenankan Paul Nelwan Siap Menangkan PDIP Di Pilkada Minut

oleh -
Foto: Paul Nelwan dan Tim saat menyerahkan berkas Balon Bupati sekretariat Kantor DPD PDIP Sulut

Inspirasikawanua.com – Minahasa Utara, Setelah melengkapi berkas Bakal Calon (Balon) Bupati Minut dari PDIP, maka Paul Nelwan bersama Tim langsung menyerahkan berkas tersebut ke kantor sekretariat DPD PDIP Sulut, di jalan Soekarno, Desa Maumbi, Kecamatan Kalawat, Selasa (10/12/2019).

Kepada media ini usai meyerahkan kelengkapan berkas Balon Bupati Minut dari PDIP, Paul Nelwan (PN) memberikan apresiasi untuk PDIP yang boleh memberikan kesempatan baginya, sebagai perwakilan masyarakat Likupang, meski masih dalam tahap penjaringan.

PN juga menuturkan jika dirinya masih sangat optimis akan diakomodir sebagai Balon Bupati untuk bertarung dan memenangkan Pilkada Minut 2020 nanti.

“Tidak ingin mendahului keputusan partai dan sesuai hasil survey partai nanti, saya masih sangat optimis diakomodir sebagai Balon Bupati dari PDIP untuk Pilkada Minut nanti,” kata Paul Nelwan.

Foto: Paul Nelwan dan Tim saat menyerahkan berkas Balon Bupati sekretariat Kantor DPD PDIP Sulut

Lanjut PN sapan akrab Nelwan, Jika dirinya diperkenankan menjadi Calon Bupati dari PDIP, maka dirinya akan siap memenangkan pemilihan Bupati dan wakil Bupati di Minahasa Utara.

“Tentunya saya siap membesarkan partai, membawa Minut lebih baik dan siap memenangkan PDIP di Pilkada Minut 2020 nanti,” tutup Nelwan. (Josua)

 946 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *