Perayaan HUT Ke-363 Desa Tumaluntung Di Akhir Masa Jabatan Kumtua Ifonda Nusah Berlangsung Sukses Dan Meriah

oleh -308 views
Foto: Perayaan HUT Desa Tumaluntung ke-363 bersamaan dengan berakhirnya masa jabatan Hukumtua Ifonda Nusah

Inspirasikawanua.com – Minahasa Utara, Perayaan hari ulang tahun (HUT) desa Tumaluntung ke-363 bersamaan dengan berakhirnya masa jabatan Hukumtua Ifonda Nusah, Senin (9/12/2019) berlangsung sukses dan meriah.

Desa yang dipimpin oleh Hukumtua Ifonda Tamengkel-Nusah ini merupakan hukumtua wanita ke-3 yang memimpin Wanua Tumaluntung.

Dalam acara tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Daerah Provinsi Sulut Royke H Mewoh berkesempatan mewakili Gubernur Sulut.

Dalam sambutannya Mewoh menyampaikan, permohonan maaf dari bapak Gubernur yang tidak berkesempatan hadir sebab ada tugas keluar daerah yang begitu mendadak.

“Mohon maaf, sebenarnya Bapak Gubernur sudah berencana akan menghadiri kegiatan ini, namun karena tiba-tiba mendapatkan tugas keluar daerah, maka menugaskan saya ketempat ini. Pak Gubernur juga menyampaikan selamat ulang tahun kepada seluruh jajaran dan masyarakat Wanua Tumaluntung,” beber Mewoh.

Foto: Perayaan HUT Desa Tumaluntung ke-363 bersamaan dengan berakhirnya masa jabatan Hukumtua Ifonda Nusah

Ditambahkannya, jika kita semua harus berbangga, sebab saat ini Pemerintah dan masyarakat desa Tumaluntung sementara merasakan dan menikmati program prestisius yakni Dana Desa yang banyak sekali membantu masyarakat dalam membangun desa Tumaluntung.

“Saat ini ibu Hukumtua akan mengakhiri kepemimpinannya, dan yang pasti sudah melaksanakan program Dana Desa dengan baik. Pemerintah Provinsi dalam hal ini gubernur mengucapkan terima kasih karena Wanua Tumaluntung sudah berpartisipasi menunjang program pemerintah provinsi Sulut,” ujarnya.

Sementara itu dalam sambutannya Hukumtua Wanua Tumaluntung Ifonda Nusah mengucapakan selamat Ulang Tahun ke 363 Wanua Tumaluntung tercinta, sebab apa yang kita rasakan saat ini adalah hasil kerjasama kita semua. Kiranya wanua Tumaluntung menjadi berarti bagi bangsa dan Negara.

“Terima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukung program kerja saya selama ini, begitu banyak suka dan duka yang telah kita lalui bersama.Tidak ada gading yang tak retak, saat ini saya akan mengakhiri masa kepemimpinan mohon maaf jika di periode saya memimpin wanua Tumaluntung ada kesalahan. Kiranya dapat dimaafkan, akhirnya atas nama Keluarga Tamengkel-Nusah mengucapkan Dirgahayu Wanua Tumaluntung ke 363 Tuhan Yesus Memberkati,” tutup Hukumtua berparas cantik itu. (Josua)

 616 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *