Jabatan Camat Dan Sekcam Liktim Disertijabkan

oleh -

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Usai dilakukan pelantikan jabatan dilingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) pada 7 Januari 2020, lalu. Maka pemerintah Kecamatan Likupang Timur (Liktim) kabupaten Minut menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Camat dari Vandy S Posumah ke Delby L Wahu dan pisah sambut Sekcam dari Delby L Wahiu kepada Liana Papia. Sertijab tersebut digelar di Kantor Kecamatan Liktim, Selasa (14/01/2020).

Dalam acara tersebut dihadiri langsung Sekda Minut Jemmy H Kuhu mewakili Bupati Minut, dan didampingi Kepala Inspektorat Umbase Mayuntu, Kabag Pemerintahan Daniel Kumenaung, Kepala Dinsos PMD Alfret Pusungulaa, Danramil Likupang Kapten Inf Sunaryo, Kapolsek Likupang AKP Denny Rantung, beserta Hukumtua se Liktim.

Sekda dalam sambutannya menuturkan dalam organisasi pemerintahan, roling jabatan itu adalah hal yang biasa dilakukan.

“Semua ini adalah jalan dan Karena Tuhan. Oleh sebab itu kita sebagai ASN harus netral dan tau jaga wibawa. Marilah kita bekerja dengan baik takut akan Tuhan maka semua akan jelas dan indah pada waktunya,” kata Sekda.

Foto: Sertijab Camat dan Sekcam Likupang Timur.

Vandy Posumah camat lama dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada semua stekholder yang ada yang sudah bekerja bersamnya selama enam bulan lebih.

“Saya merasa bangga sudah pernah menjabat Camat di Liktim dan bisa diterima di sini. Saya menyampaikan selamat menunaikan Tugas bagi canat yang baru kepada camat yang baru, semoga sukses terus dalam menjalankan tugas. Saya percaya camat yang mengantikan saya ini benar-benar dipilih oleh Tuhan untuk menjalankan amanat dan kepercayaan dari bupati Minut. Saya percaya camat pasti bisa membawa likupang timur menjadi luarbiasa,” yakin Posumah.

Foto: Sertijab Camat dan Sekcam Likupang Timur.

Sementara itu camat yang baru Delby Wahiu dalam sambutannya memanjatkan Terimakasih untuk Tuhan atas anugrah yang luar biasa dalam hidupnya.

“Terimakasih juga kepada Bupati yang telah mempercayakan saya untuk menjadi camat di Likupang Timur ini. Marilah kita bersama-sama kita bangun Liktim kedepan untuk lebih baik lagi. Saya juga berharab bagi semua elemen masyarakat yang ada di Liktim untuk dapat berkerja bersama untuk membangun Liktim kedepan,” tutup Wahiu. (Josua)

 894 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *