Nyatakan Dukungan, MI Minut Bagikan Hand Sanitizer Dari SGR Untuk Warga Kema

oleh -454 views
Foto: MI Minut di bawah Pimpinan Ketua Denny Prancis Watupongo bersama ketua MI Gino Rumbayan saat membagikan hand sanitizer kepada warga Kema.

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Guna mencegah dan menangkal penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), maka ormas Manguni Indonesia (MI) Minut dibawah pimpinan Ketua MI Minut bersama Ketua MI Kema, membagi-bagikan hand sanitizer atau antiseptik untuk warga desa Kema, Selasa (24/03/2010).

Kepada wartawan media ini, Prancis sapaan akrab Watupongo menuturkan jika hand sanitizer tersebut dari ibu Shintia Gelly (SGR) calon Bupati Minut.

“Kami menyampaikan terimakasih untuk ibu dede (sapaan akrab SGR) yang telah menyediakan hand sanitizer dan mempercayalan kami MI Minut untuk membagikannya kepada warga desa Kema,” ungkap Watupongo.

Lanjut, Watupongo jika MI Minut menyatakan jika mendukung penuh SGR sebagai Calon Bupati Minut yangbakan maju bertarung di Pilkada nanti.

“Kedepan MI Minut akan kembali membagikan hand sanitizer dari ibu SGR di desa-desa lain yang ada di Minut,” tutup Watupongo. (Josua)

 920 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *