Sasar Kecamatan Kema Dan Kauditan, Rahman Ismail Kembali Bantu Warga Terdampak Covid-19

oleh -
Foto: Rahman Ismail SH saat memberikan bantuan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Kema dan Kauditan.

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Sungguh patut dicontoh dan diapresiasi, aksi sosial dari Komisioner Bawaslu Minut Rahman Ismail SH dengan berbagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan akibat dampak Covid-19.

Sebelumnya Maman sapaan akrab Ismail, sudah lebih dulu menyalurkan bantuan serupa di Wilayah Kecamatan Airmadidi.

Kali ini, Selasa (14/04/2020) Wartawan senior non aktif itu, berbagi 200kg beras, 600 biji telur, 250 masker bersama masyarakat di wilayah Kecamatan Kauditan, yakni Desa Kauditan I, Kauditan II, dan Kecamatan Kema, di Desa Kema I, Kema II, Kema III, dan juga desa Tontalete.

“Semoga ini amanah dan bisa sedikit meringankan beban warga yang mau tak mau harus tinggal dirumah tanpa penghasilan akibat wabah covid 19, semoga wabah ini segera berlalu dan masyarakat juga bisa bekerja seperti biasa,” kata Maman yang memberikan bantuan tersebut dengan dana pribadinnya.

Lanjut, dikatakan Ismail, ini bukan soal pencitraan. Menurutnya, dia tidak ada kepentingan apapun sebab ini murni sedekah sosial di tengah pandemic COVID-19.

Maman juga berharap dengan aksi ini, akan ada aksi serupa dari mereka yang memiliki kelebihan.

“Saya memberi bukan karena berlebih tapi karena saya tahu bagaimana rasanya hidup susah. Dan itu sering saya alami,” beber Ismail.

Sekedar informasi, Rahman sudah menggelar aksi sosial membagikan sembako bagi masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19 di Desa Kawiley, Treman, Kaima, Karegesan, Kaasar, Lembean, Paslaten Tumaluntung, dan sebagian di Kecamatan Airmadididi. (Josua)

 548 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *