Untuk Akses Simpang Tol Manado-Bitung, Disperkim Minut Sebut Taman SBY Dan Tugu Adipura Minut Segera Dipindahkan

oleh -371 views
Foto: Disperkim Minut bersama PT Jasa Marga dan BPJN XV berada dilokasi Taman SBY dan Tugu Adipura Minut dalam rangka penilaian juga penghitungan aset dan pengukuran yang menjadi jalan akses simpang tol Manado-Bitung untuk segera dipindahkan.

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Sehubungan dengan target pengoprasian jalan tol Manado-Bitung, Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Disperkim) Minut, setelah melakukan lintas kordinasi bersama BPJN XV Sulut-Go dan PT. Jasa Marga akan segera memindahkan, taman SBY dan Tugu Adipura Minut karena tepat berada di simpang tol akses jalan masuk ke jalan Tol Manado-Bitung.

Kepada media ini, Bupati Minahasa Utara Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh, melalui Kepala Disperkim Minut Oktafianus Tooy menuturkan jika hal ini sudah
melalui beberapa kali pertemuan bersama, Disperkim Minut, PT. Jasa Marga dan BPJN XV Sulut-Go.

“Dari hasil pertemuan-pertemuan tersebut pihak PT Jasa Marga Manado-Bitung akan mengganti Taman SBY serta Tugu Adipura dan tindak lanjutnya dari Jasa Marga akan melaksakan pekerjaan pemindahan Taman dan Tugu beserta isinya baik pohon maupun tanaman yang ada didalamnya,” beber Tooy.

Pantauan wartawan media ini, Selasa (14/04/2020) Disperkim Minut bersama PT. Jasa Marga dan BPJN XV berada dilokasi Taman SBY dan Tugu Adipura Minut dalam rangka penilaian juga penghitungan aset dan pengukuran yang menjadi jalan akses simpang tol Manado-Bitung untuk segera dipindahkan.

Dalam kesempatan tersebut selain pihak Jasa Marga, BPJN XV, Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Octafianus Tooy didampingi Sekdinas Donald Tintingon dan Kabid Kawasan Dany Wulur bersama Kabid Perumaham Vandy Posumah serta Kasubag umum Jansy Pandean.

Diketahui dalam waktu dekat ini Taman SBY dan Tugu Adipura Minut langsung akan dipindahkan. (Josua)

 750 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *